Home / Fashion / Cat Kuku Glow in The Dark

Cat Kuku Glow in The Dark

Setiap wanita ingin tampil cantik dan berbeda dari yang lainnya, mulai dari ujung rambut sampai unjung kuku sekalipun. Di siang hari, tentu kuku Anda yang telah dipoles cat akan terlihat jelas dan mampu mempercantik penampilan. Namun, bagaimana jika Anda juga ingin tampil dengan cat kuku yang atraktif di malam hari? Kini keinginan tersebut bisa diwujudkan dengan cat kuku yang bisa menyala di kegelapan alias glow in the dark. Ini menjadi inovasi tersendiri yang akan membuat pemakainya makin kelihatan glamor, meskipun di malam hari.

Cat kuku jenis ini belum lama diluncurkan oleh Ciate. Salah satu cat kuku merek terkenal dunia itu menampilkan gaya glow in the dark lewat koleksi Suncatcher. Dalam koleksi tersebut ditawarkan beragam warna, di antaranya red hot chili, mango martini, palm tree, pool party, rapsberry collins, dan afterglow.

Warna afterglow sekilas hanya terlihat seperti warna kuning pucat. Namun saat dipoleskan ke kuku, warna yang dihasilkan begitu halus mengilau keemasan. Cat kuku ini bisa dipakai di atas lapisan kuku yang telah dipoles warna transparan atau yang belum terlapisi. Kini cahaya yang redup tidak menghalangi orang untuk melihat keindahan kuku anda, dan trobosan ini mungkin menjadi awal untuk munculnya berbagai inovasi lagi di dunia kecantikan.

 

<diolah dari metrotvnews.com>

About Balisoulmate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*