Home / Fashion / Crop Sweater yang Jadi Favorit Fashionista Dunia

Crop Sweater yang Jadi Favorit Fashionista Dunia

Jika biasanya Anda membeli sweater dengan ukuran besar untuk menghangatkan tubuh, kini bukan lagi zamannya. Di tahun ini, tren baju potongan crop kembali digemari. Dari mulai atasan, celana crop, dan kini sweater crop.

Bahan sweater rajut yang hangat, namun berpotongan pendek, sehingga sweater satu ini cocok digunakan dalam berbagai musim. Misalnya saja saat musim panas, padukan dengan rok skater atau short pants. sedangkan gaya musim dingin, Anda bisa memadukannya bersama celana baggy, ataupun bawahan berbahan kulit.

Dengan tren ini, Anda juga bisa memamerkan detail bagian atas celana dan rok yang biasanya tertutup baju. Jika potongan sweater terlalu pendek, siasati dengan gaya preppy look. Tambahkan saja kemeja, dan Anda akan terlihat fashionable.

Meski terlihat pantas dipadupadankan dengan banyak item fashion, namun hindari padanan dengan celana ketat atau legging yang akan mengekspos lekuk tubuh. Atau opsi lainnya dengan menambahkan kemeja yang menutupi bokong. Beri paduan seimbang, misalnya crop sweater yang pas badan dipadu bersama rok flare atau celana baggy yang tidak membentuk tubuh.

Untuk Anda yang ingin bergaya ala lady-like bisa mengaplikasikan gaya Jessica Alba yang memadukan cropped sweater bersama rok panjang warna pink muda, serta strappy sandal. Sedangkan untuk Anda yang ingin tampil chic dan modern, bisa mengambil inspirasi dari Diane Kruger yang memadukan crop bersama rok kulit. Padanan ini juga bisa dikenakan saat tampil kasual, dengan memadukannya bersama celana panjang bermotif seperti gaya Miranda Kerr.

<sumber:wolipop.com>

About Balisoulmate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*