Home / Kuliner / SAINT JHON CAFÉ BALI

SAINT JHON CAFÉ BALI

Menemukan tempat nongkrong di seputaran Denpasar memang bukan perkara yang susah ya mate. Hampir disetiap sudut dan sepanjang jalan bisa kita temui tempat nongkrong yang menawarkan berbagai menu yang menjadi ciri khas mereka dan tentunya harga yang menyesuaikan.

Tapi buat kamu yang pengen merasakan makanan enak, suasana nyaman tapi dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa datang dan cobain menu makanan yang ada di tempat yang satu ini. Namanya Saint Jhon Café. Beralamat di Jalan Pulau Bangka No. 1A Lantai 2, Denpasar Selatan, tempat yang satu ini layak banget soulmate refrensiin buat kamu yang pengen dapat suasana santai sambil menikmati makanan yang maknyuss banget.

Ditempat yang buka dari jam setengah 5 sore hingga jam 1 pagi ini menyediakan berbagai pilihan menu makanan dengan ciri khas yang special. Mulai dari menu ringan seperti Rati Bakar, Mie, Siomay, French fries, sosis, hingga menu berat seperti ayam goreng / geprek yang makin mantap dengan varian sambalnya seperti Sambal superlalah, merah wangi, sambal ijo, matah tomat dan yang paling idola banget adalah ayam geprek dengan sambal mentah Bali.
Aneka minuman juga bisa kamu nikmati disini. Seperti Green tea latte, vanilla latte, choco mint, vanilla tea, dll. Varian kopi yang disediakan juga cocok sekali buat kamu yang hobby nongkrong sambil menikmati segelas kopi. Ada kopi tubruk, espresso, Americano, cappuccino, dll. Yang bikin sajian kopi di Saint Jhon makin mantap karena biji kopi yang digunakan adalah biji kopi Kintamani.

Dengan kapasitas hingga 50 pax, tempat nongkrong ini juga menyediakan hiburan akustik pada hari – hari tertentu dan yang ga kalah keren nih, di setiap senin malam digelar sebuah acara yang bertajuk “Film Larut Malam” dimana kamu disini bisa nongkrong sambil nonton film.
Menurut Yogi, sang owner dari Saint Jhon Café, salah satu hal yang menarik juga adalah ketika kamu pengen langganan di tempat ini, kamu bisa ikut sistem member yang berlaku dan dapat diperpanjang setiap setahun sekali dengan ketentuan biaya dan benefitnya adalah 100rb untuk mendapatkan discount 5%, biaya 150rb untuk discount 7% dan 200rb untuk discount 10% dan plus dapat free ice tea juga.

Nah kamu ga akan percaya gimana mantapnya sajian menu disini sebelum datang dan cicipi langsung. So, datang aja langsung ke Saint Jhon Café atau kamu bisa pesen via layanan antar melalui transportasi online yang tersedia. (gUN).

About Media Soulmate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*