Home / News / Ada yang Tahu Asal Muasal 5 Karakter Meme ini ??

Ada yang Tahu Asal Muasal 5 Karakter Meme ini ??

Jika sobat soulmate sering mejelajahi sosial media, pasti sudah tidak asing dengan istilah “meme” yang kini sedang menjadi tren dan sangat digandrungi berbagai kalangan. Gambar lucu dan menghibur ini mengangkat kejadian sehari- hari dan isu- isu populer yang sedang ada di masyarakat, dengan gaya dan bahasa yang kocak “meme” menjadi hiburan tersendiri penikmat dunia maya. Tahukah sobat soulmate karakter- karakter “meme” yang sering digunakan dan asal muasalnya seperti yang dikutip dari memecomic.id berikut ini, semoga terhibur mate.

1. Mad Dog

meme comic maddog

Ada yang udah pernah nonton The Raid? Berarti kalian kenal dengan tokoh Mad Dog yang satu ini. Karakter Mad Dog seringkali ngegambarin tindakan yang ekstrim dan anti mainstream kayak ngiket tali sepatu pake tali pocong perawan atau nancepin paku di dinding pake paku kuntilanak. Sesuai dengan dialognya di film The Raid, Mad Dog lebih milih berantem pake tangan kosong daripada pake senjata.

2. Troll

meme comic trool

Troll adalah jenis karakter meme yang pintar, tapi kepintarannya lebih banyak dia gunain buat ngejahilin orang lain. Tampangnya nunjukin senyum ngehe, seolah dia punya 1001 cara buat bikin orang kesel. Giliran temennya nanya bis arah depok, eh dia tunjukin bis arah bekasi. Giliran tetangganya lagi siraman, eh dia siramin pake ice bucket challenge. Pokoknya nggak bisa liat orang seneng deh!

3. Bad Luck Brian

meme comic brian

Kalau kalian lagi sial jangan keburu sedih, karena masih ada si Brian yang hidupnya jauh lebih sial. Bad Luck Brian ini adalah karakter anak cowok bertampang culun yang memakai kawat gigi dan seragam kotak-kotak. Konon, foto ini diambil dari foto seorang anak bernama Kyle yang lagi dapat tekanan dari kepala sekolahnya. Jadi kalau kalian mau foto, jangan pasang tampang ngenes deh. Takutnya tampang kalian dijadiin meme dan tersebar ke seluruh pelosok dunia.

4. B*tch Please

Meme Comic yaoming

Kok karakter meme ini mirip atlet basket Yao Ming ya? Emang bener, ekspresi ini diambil saat Yao Ming lagi ketawa terbahak-bahak di konferensi pers. B*tch Please ini sering digunakan buat ngerendahin pendapat orang atau ngungkapin kata “ah masa sih?”

5. Forever Alone

Meme Comic alone

Forever alone nunjukin betapa sepinya hidup seorang jomblo dan kekecewaan yang sering mereka alami karena terlalu banyak berharap. Tapi jangan sedih, meskipun kamu ngerasa orang paling kesepian di dunia ini, kamu nggak sendirian. Populasi jomblo di dunia ini kalo dikumpulin bisa kali ngalahin jumlah penduduk China.

 

About Balisoulmate