Home / News / Bali Beauty Blogger, kecantikan itu bukan untuk sendiri.

Bali Beauty Blogger, kecantikan itu bukan untuk sendiri.

Cantik dan sempurna, itulah kata yang mewakili untuk komunitas yang satu ini, terbentuk dari seringnya bertemu dan tentu satu visi, membuat mereka memutuskan diri untuk membentuk sebuah wadah yang mereka berinama Bali Beauty Blogger (BBB). Ternyata bukan saja cantik namun anggota mereka juga tak kalah lihai dalam urusan tulis menulis. Yuk simak cerita lengkap mereka….

So…. Bali Beauty Blogger, apa saja kegiatan kalian ?

Ya kegiatan kita saat ini seperti biasa, kumpul bareng untuk sharing informasi yang gak jauh dengan kecantikanlah hee satu lagi kita ngumpul sambil arisan anggota…..

Bagaimana sih kalian bisa terbentuk?

Awalnya kita sering bertemu di berbagai event, nah karena sering ketemu terus ngobrol, ehh kok malah nyambung, yaudah kita buat group whattsapp yang tujuan awalnya untuk sharing tentang event dan tips seputar kecantilankanlah ya hee… lalu beranjak dari sana tepat pada 23 Desember 2016 kita resmi membuat sebuah wadah agar kita jadi lebih serius lagi dalam perjalanan kedepannya, maka sesuai dengan kesepakatan bersma kami pilihlah nama Bali Beauty Blogger…..

Kalau ngebahas soal kecantikan cakupannya cukup luas, bisa di jabarkan secara singkat tentang apa saja yang dibahas oleh komunitas Bali Beauty Blogger pada blognya ?

Gimana ya? Tentu Hampir merata sih ngebahas tentang kecantikan baik produk, tips dan lainnya, ada juga yang berbagi tips seputar cara make up, tips memilih produk dan masih banyak lagi sih yang lainnya….

Jika ada yang mau bergabung dengan komunitas kalian, bagaimana caranya? Adakah syarat khusus?

Untuk yang mau bergabung dengan komunitas kita yang pertama adalah ikut saja dulu ngumpul terus sembari kenalan nanti setelah itu ada syarat utama yakni memiliki blog baik yang platform gratis atau yang sudah berbayar, tentu harus aktif dengan syarat update minimal 6 bulan dan 80% isi blognya harus seputar kecantikan agar tidak melenceng nanti dengan visi kita, dan syarat selanjutnya adalah jumlah follower di Instagram minimal 500….

Kalian bisanya ngumpulnya kapan dan dimana?

Kalau ngumpul kita biasanya sih rutin sebulan sekali untuk komunitas dan tempat bianya kita tentukan secara mufakat saja heee…..

Terakhir apa nama mediasosial kalian?

Silahkan kepoin kita ya di Instagram dengan nama balibeautyblogger [GAN]

 

About Balisoulmate