Home / News / Bali Best Band 2016, Ajang Bergengsi terhadap Dunia Industri di Pulau Dewata.

Bali Best Band 2016, Ajang Bergengsi terhadap Dunia Industri di Pulau Dewata.

Digelar untuk ke enam kalinya sejak 2011 lalu, Bali Best Brand Award 2016 menjadi sebuah ajang bergengsi di dunia industri di Pulau Dewata Bali guna mendukung perkembangan Industri baik dalam segi pelayanan maupun kualitasnya.

Mengambil tempat di Grand Ballroom Haris Hotel Denpasar, acara di mulai pada pukul 20.00 wita, dengan pemandu acara artis nasional Indra Bekti yang dalam kesempatan ini Indra Bekti merupakan Brand Ambassador dari BBB BICSA. Dan diawali oleh rangkaian ceremonial seperti menyanyikan lagu Indonesia Raya dan beberapa sambutan.

20161217_203938sata, award

“Tujuan  dari terselenggaranya acara ini guna untuk memberikan penghargaan pada perusahaan – perusahaan yang memiliki pengaruh besar di Bali dan ini merupakan suatu bentuk apresiasi bagi sebuah perusahaan yang dinilai memiliki motivasi tinggi, sehingga bisa memberikan semangat juang untuk mengelola perusahaannya dengan lebih baik lagi”. Ungkap IGA Sita Wedastiti,SE ( Wakil Ketua PDI Perjuangan Bidang Ekonomi )

1482015091582

Ditambahkan oleh IGA Sita Wedastiti bahwasannya diharapkan kepada setiap pengusaha nantinya bisa menerapkan sistem ekonomi kreatif, dimana Ekonomi kreatif tersebut merupakan sebuah konsep di era ekonomi baru yang mengintensifkan informasi dan kreativitas dengan mengandalkan ide dan pengetahuan dari sumber daya manusia sebagai faktor produksi yang utama. [GAN/Rlz]

About Balisoulmate