Home / News / Bali Blues Festival festa musik terbesar se Asia Tenggara

Bali Blues Festival festa musik terbesar se Asia Tenggara

Salah satu event musik terbesar di Bali tahun ini siap gelar selama dua hari (26-27 Mei 2017), berlokasi di Peninsula Island, Nusa Dua. Bali Blues Festival 2017 akan menjadi tujuan bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Pulau Bali selain menikmati keindahan Pulau yang terkenal dengan sebutan Pulau Seribu Pura ini.

Sembari menikmati alunan musik, pengunjung juga dapat mengunjungi berbagai stand yang meramaikan pesta musik terbesar se – Asia Tenggara tersebut.

Bagus Mantra selaku founder dari Bali Blues Festival mengungkapkan, Bali Blues Festival ini diadakan dengan mengusung spirit kebersamaan, tentunya kebersamaan dari seluruh pendukung acara Bali Blues Festival. “jadi festival ini sukses digelar karena adanya spirit kebersamaan, baik kebersamaan panitia, pendukung acara bahkan hingga ke tim media”. Ujarnya saat sesi temu media dihardrock cafe Bali.

“tantangan memang ada pada harga ticketnya, jadi untuk ukuran lokal memang tergolong tinggi dan ini adalah “PR” bagi kami karena BBF sendiri berbeda dengan festival-festival lainnya yang penyelenggaraanya secara gratis dengan tujuan komunitas”. Tambahnya sembari mengungkapkan kalau Bali Blues Festival sendiri mengandung unsur edukasi yang ingin dicapai.

Dirinya juga menargetkan untuk tahun ini dengan presentase mencapai 50 persen. Acara akan dimulai sejak pukul 17.00 wita hingga selesai tengah malam. Pun dari sisi artis pendukung acara BBF tahun ini ada Dialog Dini Hari, The Damned Dirty (Belanda), Northcross Road, Bali Guitar Club, Brightsize Trio, Raw Earth (Singapura), Six String (Dewa Budjana, Tohpati, Eros “SO7”, Baron eks GIGI, dan Baim “The Dance Company”).

Ditempat terpisah, salah satu pengisi acara vocalist dari Brightsize Trio (Angga Waskita) ketika dikonfirmasi melalui jejaring sosial mengatakan Brightsize Trio akan tampil secara maksimal dihari kedua yakni pada 27 mei 2017 pada pukul 18.00 wita. Dan membawakan 5 lagu mereka yang ada di album first step. “tahun ini kita akan membawakan lagu-lagu yang ada di album pertama kita dengan lebih berinovasi yang memadukan music Blues dan music tradisi”. Ucap Angga yang merupakan putra asli Tabanan tersebut.[GAN]

About Balisoulmate