Home / Hoby / Bali dengan Pesona Selancar Malam

Bali dengan Pesona Selancar Malam

Selancar biasanya dilakukan pagi-pagi atau siang dan sore hari, namun di pantai Keramas di Bali ini, soat soulmate bisa menikmati berselancar di malam hari. Setiap malam, tempat ini selalu memiliki peselancar yang tengah bermain-main dengan papan surfing diatas ombak.

Bagi yang hanya ingin menikmati saja tanpa terjun berselancar, beberapa restoran dan resort beroperasi di wilayah ini. Sambil  melihat para peselancar tersebut beraksi diatas ombak, dengan permainan cahaya dari tepi pantai dan musik dari DJ, paduan tersebut tampak indah.

Ombak malam di tengah laut pasang memang menjadi tantangan tersendiri bagi para peselancar. Beberapa kali kompetisi selancar juga digelar di area ini, yang disertai dengan pesta barbeque. Berbeda dengan pantai lainnya di Bali, Keramas termasuk masih sepi. Privasi masih terasa di area ini. Pasir pantainya yang masih bersih dan nyaris tak ada pedagang kaki lima kecuali nelayan yang mencari rumput laut setiap pagi. Berselancar dan berpesta di malam hari adalah kegiatan yang tepat di pantai ini.

<sumber:liputan6.com>

About Balisoulmate