Home / Kuliner / Cafélateo : Sajikan olahan teh asli Jepang.

Cafélateo : Sajikan olahan teh asli Jepang.

Mungkin sebagian dari kalian mengetahui jika matcha itu adalah Green Tea, namun perlu kalian ketahui sebenarnya green tea dan matcha itu berbeda lo mate. Jadi secara umum Matcha adalah teh hijau berbentuk bubuk yang dibuat dari menggiling teh hijau hingga halus seperti tepung sedangkan Grean Tea adalah Jika kalian menyeduhnya, kalian akan menemukan daun teh yang masih tersisa di bawah teko atau gelas.

Dari segi rasa juga masing – masing meiliki cita rasanya tersendiri, namun kita tidak sedang membahas perbedaan kedua product itu ya mate, kita akan ngasi reference tempat untuk kalian yang ingin merasakan atau ingin menikmati matcha atau green tea di kawasan Denpasar ini.

Namaya cafelateo terletak di Jl. Gunung Semeru no. 3 Denpasar ini menyajika menu special dengan olahan green tea dan matcha yang diimpor dari Uji, Kyoto – Jepang. Dengan kwalitas premium tentu kalian tidak akan kecewa dengan rasa yang kalian dapatkan.

Café yang buka dari 12.00 hingga 23.00 wita ini tidak hanya menyajikan menu olahan green tea dan matcha, disini juga kalian bisa menemukan menu makanan ringan semacam hotdog dan olahan kentang.

Ada yang menarik dari tempat ini, ketika kalian memesan coffee mix kalian tidak akan langsung menerima olahannya dalam satu wadah, namun olahannya masih terpisah jadi kalian sendiri nantinya yang akan meracik sesuai dengan takaran yang yang kalian inginkan, membingungkan? Ya disanalah letak keunikan cafélateo ini. Yuk chek akun instagram mereka di cafelateo. [GAN]

About Balisoulmate