Home / News / Club Lilypaly ucapkan selamat kepada Timnas Indonesia.

Club Lilypaly ucapkan selamat kepada Timnas Indonesia.

Balisoulmate.com – Timnas Indonesia boleh berbangga karena berhasil lolos melaju ke babak Final ajang piala AFF. Semarak keberhasilan tersebut dirasakan hingga kepelosok nusantara, dan berbagai kalangan pun ikut merasakan uforia tersebut dan mengucapkan selamat kepada Stefano Lilipaly dan team Garuda Indonesia.

Di babak final Indonesia bertemu dengan timnas Thailand. Keberhasilan timnas Keberhasilan timnas Indonesia lolos kebabak final juga tidak lepas dari peran Stefano Lilipaly dalam membantu timnas Indonesia lolos ke final AFF mendapat ucapan selamat dari klubnya di Belanda, Telstar. Ucapan selamat itu disampaikan Telstar lewat akun Facebook mereka.
0000121642
“Stefano telah mencapai final. Dia mencetak satu gol. Selamat Indonesia,” tulis Telstar lewat akun facebooknya, Telstar 1963 NV.

Seperti yang dikutip dari laman liputan6.com, Selain karena satu golnya di leg kedua, pergerakan dan permainan Lilipaly di lini tengah membuat lini tengah Indonesia disegani tim-tim lawan.
58390d6631099-pemain-timnas-indonesia-merayakan-kemenangan-di-piala-aff-2016_663_382
Eks pemain Persija Jakarta ini adalah satu dari beberapa pemain yang selalu diturunkan pelatih Alfred Riedl di setiap pertandingan AFF 2016. Sebelum mencetak gol di leg kedua semifinal, Lilipaly telah mencetak gol di partai terakhir fase grup melawan Singapura.
Timnas-Indonesia-gol-senior-Stefano-Lilipaly-640x417
Ketika itu, Telstar pun tak lupa mengucapkan selamat. “Kami ucapkan selamat pada Indonesia yang akan melawan Vietnam,” tulis Telstar saat itu.
Timnas-Indonesia-senior-gol-Stefano-Lilipaly-2-640x423
Seperti diketahui, Timnas Indonesia lolos ke final usai menang agregat atas Timnas Vietnam 4-3. Di leg pertama, Indonesia menang 2-1, sementara di leg kedua di Vietnam, Indonesia ditahan imbang 2-2.[GAN]

foto by istimewa

About Balisoulmate