Home / Music / Connan tetap cinta meski berakhir dalam penderitaan

Connan tetap cinta meski berakhir dalam penderitaan

Beli nu sayang ken adi, beli nu tresna tuah ken adi, beli kal satya mengantasang diastun adi, tusing untuk beli, itulah lirik yang terdapat dalam reff dari lagu Connan. Connan merupakan band asli Denpasar yang beranggotakan Gunawan [Gitar], Yoga  [drum] Adi Natha [Basis] serta Oki [Gitar Vocal] tepat pada 3 Juni 2017 meluncurkan sebuah single yang berjudul “Tusing Buat Beli” di Warung D’Carik.

Oki sang vocalist mengatakan, peluncuran single tersebut juga disertai dengan peluncuran video clip dari lagu yang sama yakni Tusing Buat Beli. “ya tidak hanya meluncurkan single saja, namun malam ini juga sekaligus kita luncurkan video clip dari single tersebut”. Ungkapnya ketika ditemui di warung D’Carik.

Band yang terbentuk sejak 12 Februari 2015 itu mengusung gendre Pop dengan karakter vocal yang cukup kuat. Video clip dari lagu Tusing Buat Beli terebut menceritakan bagaimana seorang lelaki, yang tetap mencintai seorang wanita yang diidamkannya meski kedapatan sang wanita sudah memiliki kekasih.

Oki juga mengklaim jika band asuhannya tersebut sudah merampungkan sebuah album yang berisi 11 track. “album Connan sudah rampung tinggal dirilis saja, dan kita pilih meluncurkan single terlebih dahulu sebenarnya hanya untuk menangkap reaksi pendengar saja, sebelum nanti kita resmi luncurkan album perdana dari Connan”. Imbuh Oki.

Untuk diketahui, Connan saat ini berada dibawah bendera Istana Production. Untuk pemilihan nama dari band tersebut, Oka mengaku terinspirasi dari film kartun Detektif Conan. “setelah ini kita akan garap lagi satu video clipyang ada di album kita, dan target peluncuran album astungkara tahun inilah”. Tutupnya [GAN]

About Balisoulmate