Home / News / Cosplay ala “L”

Cosplay ala “L”

Serial anime Death Note sempat jadi acara yang digemari penggemar anime di indonesia, dan kamu tentu tahu siapa pemeran utamanya yaitu “L”.  Selain itu banyak karakter yang bika kamu tiru dan jadikan cosplay, berikut ini ada beberapa gaya cosplay yang bisa kamu coba dikutip dari kkid137.blogspot.co.id berikut ini sobat soulmate.

1. Mata adalah salah satu bagian yang paling penting menjadi L. Dia memiliki kantong di bawah matanya dari malam tanpa tidur, silakan memakai beberapa eyeliner hitam dan eye shadow.

Cara lain adalah dengan memakai maskara, terutama pada bulu mata bawah. Selain itu, mata harus terlihat kosong untuk orang disekitar dan membuat kamu terlihat sedikit asing. Selalu menatap orang ketika berbicara dengan mereka, mata harus terbuka lebar namun tidak perlu dipaksakan dipaksakan. Cobalah untuk tidak membiarkan emosi anda dengan melalui mata.

l death note2 l death note3

2. Rambut harus terlihat berantakan, pakailah Hairspray di rambut bagian depan dan samping. Ingat! Rambut depan harus mencapai alis atau sedikit melebihi mata. Tapi jika susah untuk melakukan, dengan mengambil sedikit isi dompet, kamu bisa dapat pake rambut palsu.

3. Pakaian L sederhana dan murah. Sederhana, baggy jeans biru adalah suatu keharusan, tidak mengenakan sabuk. Cobalah untuk tidak menghabiskan banyak uang pada pakaian. Kemeja putih panjang yang tidak ketat.

4. Jangan memakai aksesori. Tidak ada sepatu (terkadang L pakai, lihat L Change The World), kaus kaki, kacamata, atau perhiasan. Jika harus mengenakan sepatu, coba kenakan sepatu atau sandal jepit. Semakin usang, semakin baik.

About Balisoulmate