Home / News / COSUNITE ” Christmas Cosplay Gathering”

COSUNITE ” Christmas Cosplay Gathering”

balisoulmate.com – Makin banyak penggemar cosplay di Bali, telah terbentuk beberapa komunitas penggemar cosplay di Bali dengan cukup banyak anggota. Berbagai acara diadakan sebagai wadah berkumpulnya para cosplayer, salah satunya adalah COSUNITE yang diselengarakan pada hari sabtu (26/12) oleh sebuah komunitas cosplay di Bali.

COSUNITE merupakan acara Cosplay Gathering & Party yang ditujukan kepada peserta para komunitas Cosplay dan pecinta budaya pop Jepang di Bali. Menghadirkan 3 komunitas cosplay ternama di bali yaitu Happy Cosplay, Dewata Cosplay dan Bali Cosplay , dan diselenggarakan di sebuah hotel ternama di kawan kuta- bali.

cosunite3 cosunite4 cosunite5

Acara berlangsung dari jam 1 siang hingga jam 8 malem, acara diisi oleh penampilan dari KNH0048 selain itu  ada games dan dilanjuta dengan nonton bareng anime. Sekitar 40 orang cosplayer ikut serta dalam acara ini, dan yang lebih menarik lomba photo instagram. Menghadirkan bintang tamu Viola Apradita atau Ola Aprodite yang cosplayer asal Bandung, kostum karater Umaru -Chan sangat cocok dikenakan Ola Aprodite dalam acara ini.

cosunite1 cosunite2

Ola Aprodite  sudah 3 tahun menjadi seorang cosplayer, ia sering dan lebih percaya diri saat mengenakan kostum karakter Neko Maid sobat soulmate. Telah banyak juara dan prestasi yang ditorehkan di dunia cosplay, kamu pengen tahu lebih jauh tentang Ola Aprodite mate?, tetap pantau balisoulmate.com ya. Be Smart Be Active. (276/Gy)

About Balisoulmate