Home / News / D’ALAS Perpaduan Kuliner Dan Alam yang menawan

D’ALAS Perpaduan Kuliner Dan Alam yang menawan

Buat kamu yang ingin menikmati suasana alam yang asri sambil merasakan sajian kuliner yang maknyuuss.. D’ Alas bisa jadi pilihan kamu buat menikmati kedua hal itu sekaligus. Berlokasi di Jalan Raya Tegalalang, Banjar Pujung Kelod, Desa Sebatu – Tegalalang, Gianyar. Jaraknya lumayan sie dari Denpasar tapi itu ga akan sebanding saat kamu tiba di lokasi ini. Suasana alami dilengkapi berbagai fasilitas hiburan yang asik akan mengobati semua galau kamu mate.

Ada Kids Corner, Swing yang nyantai sama yang extreme juga bisa dicobain disini buat kamu yang ingin menjajal adrenalin. Wooden Deck dengan view sawah dan hamparan pepohonan juga bisa jadi pilihan kamu mengabadikan moment menyenangkan di D’alas.
Menurut Dewi, Co Owner dari D’Alas, Nama D’ alas sendiri diambil dari bahasa Bali yang berarti hutan atau “tebe”. Karena memang awalnya ini adalah lokasi “Tegalan” yang dulunya memang diperuntukkan sebagai lahan pertanian oleh keluarganya dan hingga di tahun 2011 lalu dicoba untuk dikembangkan sebagai sebuah wahana wisata dengan berbagai fasilitasnya tanpa harus banyak mengubah struktur pepohonannya. “pepohonan yang ada disini memang masih alami seperti dulu hanya ditambahkan beberapa ornament aja” ungkap Dewi.

Berbeda dengan lokasi wisata umumnya di daerah tegalalang yang menyediakan menu Kopi, D’Alas menyajikan menu kuliner makanan dan minuman yang lebih banyak pilihan. Ada Bebek Bakar, Bebek Goreng, ayam bakar, ikan nyatnyat, Nasi campur, Gerang asem, sup udang, Lumpia, Pisang Goreng Keju, dll.

Untuk pilihan minumannya pun sangat beragam, walaupun Kopi dan teh tetep bisa jadi pilihan kamu disini tapi pilihan aneka juice, D’Alas Fresh, Orange Frezze juga layak dicoba untuk melepas dahaga kamu sambil menghirup udara segar dan alami disini.
Buka dari jam 10.00 pagi hingga 20.00 malam, D’alas saat ini juga menyediakan tempat menginap dengan private pool. Walaupun baru ada satu unit tapi tempatnya terdiri dari 2 bedroom untuk masing – masing 2 orang, jadi bisa untuk 4 orang atau satu keluarga.

Kalo urusan harga, kamu ga usah khawatir, aneka menu dan fasilitas disini cukup terjangkau koq. Jadi ga akan ganggu jadwal liburan kamu karena mikirin budget yang tinggi buat seneng – seneng. Youk mampir ke D’alas dan rasakan sensasi alaminya. Happy Holiday Mate.. (gun)

About Media Soulmate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*