Home / Kuliner / Denpasar Festival “Cooking Competition”

Denpasar Festival “Cooking Competition”

balisoulmate.com – Panas terik di kota denpasar tidak mengahalangi antusias para peserta untuk mengikuti “Cooking Competition” yang menjadi serangkaian acara dari Denpasar Festival. Acara ini berlangsung tanggal 24 nopember 2015 dan mengambil tempat di pendopo inna bali hotel denpasar – bali.

Dibuka dengan melantunkan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan penampilan para “juru masak” dari berbagai kalangan seperti hotel, smk dan instansi terkait. Diselenggarakan oleh pemda kota denpasar sebagai serangkaian event denpasar festival yang akan diselenggarakan pada akhir desember nanti, acara ini mengusung tema Denpasar kuliner festival sebagai ajang pemersatu ragam budaya.

cooking competition 1 cooking competition 1a cooking competition 2 cooking competition 3 cooking competition 4 cooking competition 5

Acara yang dibuka oleh wali kota denpasar bapak Rai D Mantra ini memperebutkan trofi, uang dan sertificate. Diharapkan dengan adanya kompetisi ini, masakan tradisional bali mampu bersaing di dunia internasional sekaligus melestarikan budaya bali. Dalam sambutan ketua panitia acara Bapak Made Setawan mengatakan dengan beragamnya jenis kuliner, pemerintah kota Denpasar mengapresiasinya dengan diadakannya chef competision ini. Selain untuk meningkatkan pemahaman tentang masakan tradisional bali, hal ini juga sejalan dengan keputusanWalikota 10 nov 188/45 tentang tenaga ahli 2015. (276/Gy)

About Balisoulmate