Home / News / Desa Visesa : Destinasi Baru yang ada di Ubud

Desa Visesa : Destinasi Baru yang ada di Ubud

Balisoulmate.com – Pesona Ubud memang tidak akan pernah ada habisnya untuk diulas. Ada begitu banyak objek wisata yang dibalut kentalnya nuansa budaya dan agama menjadi sebuah kesatuan yang tidak akan terlupakan oleh setiap pengunjung kawasan ini.

Salah satu destinasi baru yang ingin kami tawarkan adalah Desa Visesa. Terletak di Jl. Suweta, Banjar Bentuyung Sakti, Ubud ini Desa Visesa merupakan sebuah kawasan wisata dengan areal seluas 6,5 Hektar.

Disini mengusung konsep back to nature dan melestarikan semua aktifitas yang dikenal masyarakat pada jaman dahulu dan melestarikannya di jaman sekarang. Misalnya permainan kelereng, congklak, membajak sawah dengan sapi, bermain di sawah, dan berbagai pengalaman menarik lainnya yang  bisa dinikmati oleh pengunjung pada paket yang ditawarkan oleh Desa Visesa ini.

IMG_8984

Ditengah keasrian sawah yang mengitari kawasan ini, Desa Visesa juga menyediakan fasilitas penginapan dengan 106 Kamar diantaranya 40 suites room dan 66 Villa. Selain itu terdapat fasilitas meeting room, restaurant dan juga Spa sebanyak  10 room tentunya dengan treatment balinese healing dengan konsep  panca mahabutha dan treatment tradisional lainnya yang tentunya berbeda dengan spa – spa yang ada saat ini.

Desa Visesa bertujuan untuk membantu setiap pengunjung menemukan kembali dan memelihara hubungan vertikal dan horisontal antara manusia, alam dan Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan filosofi Hindu Tri Hita Karana.

 

Penulis : Ketut Gunarsa

 


										
					
									

About Balisoulmate