Home / Kuliner / Eternia Cafe and Lounge “makanan yang racik langsung oleh koki bajak laut topi jerami”.

Eternia Cafe and Lounge “makanan yang racik langsung oleh koki bajak laut topi jerami”.

Jika kalian penyuka anime, Eternia Cafe and Lounge adalah jawabannya, cafe yang terletak di Jl. Tukad Batanghari 18A Denpasar ini tidak saja sebagai cafe pilihan untuk nongki-nongki bareng sahabat, melainkan lebih dari itu, khususnya untuk kalian pecinta anime terutama dari film legendari one piece.

 

Eternia seakan mewujudkan kedunia nyata film yang terkenal dengan karakter si manusia karet luffy, disini juga lengkap dengan berbagai pernak pernik anime seperti pedang dan ada juga komiknya, ohya sekedar info mate, disini juga dijadikan basecamp para gamer dan cosplayer lho.

 

Cafe yang buka sejak 13.00 hingga 23.00 wita ini menyajikan menu andalan Fried Rice for Gin, itu nasi goreng dengan resep yang langsung didapat dari sang koki bajak laut topi jerami, tentu hal ini belum tentu kalian temukan di cafe sejenis dan untuk harganya disini rata-rata dibawah angka 23k mate. So selain kalian bisa menikmati suasana ala film one piece disini kalian juga diijinkan untuk berfoto dengan aksesoris yang ada seperti jubah atau yang lainnya.

 

Yuk coba deh chek sosmed mereka di fabecook eternia cafe cafe and lounge, instagram eternia, selain itu kalian juga perlu catatat ya, cafe ini mulai rame saat sore menjelang malam, dan jadi favorit untuk nongkrong pada weekend.[GAN]

About Balisoulmate