Home / Music / Exokadal Launching album Perdana “ Suba Kadung Belus”

Exokadal Launching album Perdana “ Suba Kadung Belus”

Senin, 9 Juli 2018 bertempat di Boshe VVIP Club secara resmi band asal gumi mekepung Negara, Exokadal melaunching album perdana mereka yang bertajuk “Suba Kadung Belus”. Berisikan 9 lagu andalan, Exo sang vokalis bersama teman – temannya memutuskan untuk memilih lagu “Saling Bagia” dari album ini sebagai lagu andalan yang video clipnya juga udah bisa kamu simak di Youtube.

Exo sebagai vokalis band ini menyatakan bahwa project band ini diawalinya sendiri sejak 5 tahun lalu, namun karena proses penggarapannya kurang serius dan terbentur berbagai kesibukan, project solo tersebut pun tidak membuahkan hasil maksimal. Hingga di 2 tahun belakangan dirinya bertemu dengan personil band lainnya dan memutuskan berkarya membuat sebuah album dengan personil fix Exokadal yaitu Exo (Vocal), Alit (gitar melody), Sus (Rhythm), Odix (Bass), dan Jay (Drum).

Disinggung tentang bagaimana mereka menjaga solidaritas antar personil, “Exo menyatakan dirinya bersama teman – teman di Exokadal berkomitmen untuk selalu meluangkan waktunya untuk ngumpul bareng pada hari Jumat, Sabtu atau minggu untuk selalu menjaga komunikasi dan kebersamaan anggota band”. Exo juga mengucapkan terma kasih yang sebesar – besarnya kepada teman – teman yang sudah mendukung dan memberikan semangat untuk merampungkan album perdana ini dan berharap semoga album ini dapat diterima terlebih disukai oleh masyarakat” (gUN).

About Media Soulmate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*