Home / Fashion / “Fashion Blogger” dari Hobi jadi Profesi

“Fashion Blogger” dari Hobi jadi Profesi

balisoulmate.com – Fashion tidak hanya menjadi hobi, namun telah berkembang ke arah menjadi profesi seseorang. Nah bagi sobat soulmate yang menyukai dunia fashion bisa mencoba menjadi “Fashion Blogger” , karena selain bisa menyalurkan hobi kamu juga bisa menjadikannya profesi. Selain menyenangkan untuk dijalani, dikutip dari liputan6.com menjadi fashion blogger juga memberikan keuntungan yang menjanjikan loh sobat soulmate. Keuntungan yang didapatkan bisa berupa popularitas, koneksi dengan orang lain, pakaian gratis, sampai travelling gratis untuk melihat fashion show di luar negeri. Ada beberapa hal yang harus kamu penuhi agar dapat menjadi seorang fashion blogger.

1. Kamu Harus Mempunyai Ciri Khas

Kamu diwajibkan untuk memiliki gaya style tersendiri mate, hal ini untuk membedakan style yang kamu miliki dengan fashion blogger lain, hal ini juga diperlukan agar kamu  memiliki keunikan tersendiri yang bisa dilihat publik.

2. Selalu Tahu Informasi Terbaru

Update informasi tentang fashion sangatlah penting, mulai dari koleksi hingga event yang sedang berlangsung perlu kamu ketahui.

3. Aktif berbagi di Sosial Media

Di era teknoogi canggih seperti saat ini sosial media memang menjadi alat publikasi termudah untuk  menyebarkaninformasi. Selain itu, aktif di sosial media juga dapat membuat kamu semakin dikenal publik dan bisa memberikan koneksi yang luas.

4. Memiliki Minat di Bidang Fashion

Ini merupakan hal wajib yang harus kamu miliki mate, tentunya akan lebih mudah memahami seluk beluk dunia fashion jika kamu menyukainya. Selain itu, memiliki minat tersendiri di dunia fashion akan membuat kamu menjadi konsisten untuk menekuni dunia fashion.

About Balisoulmate