Home / Movie / Gak Sabar Nunggu Catatan Dodol Calon Dokter (2016)

Gak Sabar Nunggu Catatan Dodol Calon Dokter (2016)

Balisoulmate.com – Bagi kamu yang suka dengan film bergendre drama komedi harus memasukkan film karya anak negeri yang satu ini mate. Apakah kamu seorang mahasiswa atau mantan mahasiswa? Kenapa dulu kamu memilih jurusan studi kamu di universitas?

Bagi Riva yang menjadi tokoh utama Catatan Dodol Calon Dokter, alasan ia masuk Fakultas Kedokteran adalah ikut-ikutan sahabatnya sejak SMA, Evi. Namun, setelah mulai program ko-ass, hubungan Riva dan Evi retak karena kedekatannya dengan ko-ass lainnya bernama Vena. Sementara itu, Riva harus menghadapi kenyataan bahwa pilihan untuk menjadi dokter tidak bisa hanya karena ikut-ikutan.

Judul Film : Catatan Dodol Calon Dokter Kategori: Film Indonesia Rumah Produksi: N/d Genre: Drama, Komedi Sutradara: Ifa Isfansyah Produser: Ardiansyah Solaiman Penulis Naskah: Ardiansyah Solaiman, Chadijah Siregar, Ferdiriva Hamzah Pemeran: Adipati Dolken, Tika Bravani, Auriellie Moeremans

Judul Film : Catatan Dodol Calon Dokter
Kategori: Film Indonesia
Rumah Produksi: N/d
Genre: Drama, Komedi
Sutradara: Ifa Isfansyah
Produser: Ardiansyah Solaiman
Penulis Naskah: Ardiansyah Solaiman, Chadijah Siregar, Ferdiriva Hamzah
Pemeran: Adipati Dolken, Tika Bravani, Auriellie Moeremans

Film drama komedi Catatan Dodol Calon Dokter yang diangkat dari novel berjudul “Cado Cado” karya Ferdiriva Hamzah ini menceritakan lika-liku roman dan persahabatan di tengah beratnya tugas mahasiswa ko-ass.

Waaaah sudah ga sabar nunggu rileasenya ya nanti tanggal rilis Catatan Dodol Calon Dokter: 27 Oktober 2016 (Indonesia), kalau begitu biar makin penasaran ini sekalian kita kasi link untuk traier filmya.

Penulis : Gede Gandhi, Sumber : sinemapedia, Foto : Istimewa

 

About Balisoulmate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*