Home / Kuliner / GGASS WAROENG – OLAHAN MENU IKAN LAUTNYA MUANTEEEPPP!!!

GGASS WAROENG – OLAHAN MENU IKAN LAUTNYA MUANTEEEPPP!!!

Don’t Judge Book by its Cover mungkin ungkapan yang sangat cocok untuk menggambarkan tempat makan yang satu ini. Areanya yang tidak terlalu luas dan sering luput dari perhatian ternyata memiliki menu andalan yang super duper bakalan bikin kamu ketagihan buat datang kesini dan kesini lagi.

Namanya cukup unik juga sie, namanya GGASS Waroeng.. Mmm.. apa sie maknanya ?? Nah langsung akhirnya ketemu sama sang pemiliknya “Gede Khrima Putra” dan minta pertanggungjawabanya. Nama GGASS ini asal katanya dari mana?? Nama GGASS sesungguhnya ternyata adalah akronim dari nama 5 cowok keren yang punya tempat ini. Ada Gede, Gede, Astawa, Sudiana, dan juga Subagiarta. Mereka adalah temen satu kampus dan satu kelas bahkan yang mempunyai ide kreatif untuk membuat sebuah tempat nongkrong sehingga bisa menghasilkan uang tambahan buat mereka.
Menurut Gede Khrisma, awalnya kami memang bingung mau nyari tempat ngumpul kalo pulang kuliah, lama – lama kami mulai berpikir gimana kalo kita buat aja tempat nongkrong sendiri dan akhirnya kecetus ide untuk membuat waroeng. Ya dari pada kami ngumpul dan habisin uang, mending disini kami ngumpul dan menghasilkan uang, ungkapnya.

Tempat yang buka dari jam 9 pagi sampai bosen ini menyajikan menu andalan mereka berupa olahan daging ikan laut seperti sate tusuk, sate lilit, tipat/ nasi, sup dan bakso ikan laut yang rasanya emang ngena banget dilidah kita, dijamin ga bakalan kecewa deh.
Harga per porsinya pun hanya 15ribu rupiah, nah kurang baik gimana coba, udah makanannya enak, harganya terjangkau pula. Nah yang pengen cicipin, ayo buruan datang aja ke GGASS Waroeng yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Timur sebelah Gedung Bank BRI ( depan KFC Nangka Denpasar – Bali). #Gun

About Media Soulmate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*