Home / Kuliner / Golden Saffron Perkenalkan Makanan Khas India.

Golden Saffron Perkenalkan Makanan Khas India.

balisoulmate.com – Pulau bali merupakan destinasi wisata yang sudah terkenal di dunia, banyak wisatawan lokal dan mancanegara berlibur di bali. Tingginya wisatawan yang berkunjung ke pulau dewata bali terutama wisatawan dari Negara India dan Cina, membuat salah satu Restoran Ternama Golden Saffron melirik peluang pangsa pasar ini.

Menggandeng Euphoria Hotel Bali yang beralamat di jalan patih djelantik 11-12 kuta, sabtu 12/12 Golden Saffron melakukan Grand Opening yang dilakukan simmbolik dengan Pemotongan bunga gumitir. Vedanta selaku Owner dari Golden Saffron saat ditemui Soulmate Magz mengatakan “puji syukur kami panjatkan pada Tuhan Yang Maha Esa dengan dibukanya Restoran ini, kami menyediakan menu makanan khas Cina dan India Western. Kami harapkan masyarakat dan wisatawan yang berlibur ke bali bisa menerima karena kami membuka restoran untuk umum bukan untuk tamu dari hotel Uforia saja”.

Golden Saffron Golden Saffron 10 Golden Saffron 9 Golden Saffron 8 Golden Saffron 7 Golden Saffron 6 Golden Saffron 5 Golden Saffron 4 Golden Saffron 3

 

Para pengunjung juga nantinya di setiap Sabtu dan Minggu akan dihibur dengab live musik, harganya pun cukup terjangkau untuk semua kalangan yakni mulai dari harga 18rb-an. Menu andalan dari Golden Saffron diantara ada kebab, kare, timsam nasi goreng dan lainnya, dipenghujung grand opening tersebut juga diadakan pengundian door price untuk pengunjung. Be Smart Be Active. (Bs/gy)

About Balisoulmate