Home / News / Gong Paintball “target, strategi and fun”

Gong Paintball “target, strategi and fun”

Menghabiskan akhir pekan apalagi long weekend sepertinya sudah mindstrem sekali ya ke gunung atau pantai, lalu apa dong pilihan lainnya yang menarik untuk dijadikan refrence wisata? Hemmm coba deh sekali-kali mencoba sesuatu yang beda seperti mencoba bermain paintball. Ya kalian bisa mencoba paintball di Gong Paintball.

Kenapa disana? Yang dong seperti yang dikita ketahui Paintball berkembang bukan hanya sekedar rekreasi tapi juga merupakan bagian dari olah raga yang menuntut prestasi, ditandai dengan adanya turnamen atau pertandingan pertandingan paintball baik yang bersifat lokal maupun internasional. Nah Gong Paintball sendiri merupakan tempat yang cukup nyaman dan pas untuk ita jadikan pilihan bermain bersama teman dan keluarga.

Nah selain itu Gong Bali Paintball juga dirancang untuk melatih kemampuan motorik, fokus, team work, dan memacu adrenalin. Disamping tentu saja, fun & happy time menjadi prioritas. Paintball September 2016, Gong Bali Paintball yang beroperasi sejak  8 Oktober 2016 cukup pas untuk dijadikan pilihan rekreasi.

Terletak Desa Budaya Kertalangu, Kesiman Denpasar Timur, menyajikan tempat yang juga nyaman karena dikelilingi oleh pepohonan yang asri dan berdampingan dengan lapangan rumput hijau yang luas, Gong Bali Paintball menjadi pilihan terbaik bagi anda yang mencari kolaborasi antara “sengitnya” suasana permainan dan sejuknya suasana alam.

Belum pernah main Paintball? Jangan untuk kamu yang belum pernah bermain paintball sebelumnya hingga pemain profesional yang ingin mencoba suasana baru dalam bermain paintball. Dari mulai usia remaja, sampai “opa oma” heee. Gong Bali Paintball memiliki instruktur-instruktur yang profesional dan sudah siap untuk memberikan arahan dan menjaga anda sepanjang permainan.

Untuk harganya sendiri relative terjangkau disemua kalangan dan tentunya tidak membuat kantong bolong deh. Gong Paintball juga memberika beberapa scenario permainan seperti Attack & Defense (Team akan dibagi 2, dimana 1 team akan mempertahankan benderanya sementara team lainnya berusaha menyerang untuk merebut bendera tersebut), Capture The Flag (Team dibagi 2, masing-masing team harus menembus pertahanan musuh untuk mencuri bendera mereka), Total Elimination (Kedua team harus berusaha menjadi team yang tercepat dalam menghabisi seluru anggota team lawan), Shoot The Captain (Misi skenario ini adalah bagaimana caranya captain lawan dapat segera dilumpuhkan dan dengan otomatis anggotanya pun akan dinyatakan kalah) dan Hostage Rescue (Mempunyai misi yang unik dimana ada sandera dilibatkan, dan harus dibebaskan). Wow keren kan?

Hee yuk chek mediasosial mereka segera di facebook Gong Bali Paintball, Instagram di Gongbali.pball dan twitter di @gongbalipball [GAN]

About Balisoulmate