Home / Music / GrAnaT Tour and Audition 2018 – music and humanity

GrAnaT Tour and Audition 2018 – music and humanity

Berakhirnya GrAnaT Tour and Audition 2018 membawa beberapa band yang nantinya akan melengkapi event utama Granat 2018. Dengan tim juri yang berasal dari pemain musik, pengamat musik, sound engineer, dan Manajer band yang terdiri dari Guz Cilik, Dewa Edwin, Saylow dan Adam Fajar, terpilihlah 8 dari 16 band yang sebelumnya lolos pada audisi CD.

8 band berasal dari berbagai aliran tersebut diantaranya diantaranya Anti Trust, Desire, Name of Hate, Keeper of D’Death, Black Cat, Kaligula, Faith, dan Shankar yang selanjutnya akan tampil pada pergelaran puncak GrAnaT 2018. Selamat untuk band yang sudah lolos, terimakasih untuk band-band yang sudah berpartisipasi, tetap berkarya! Kami tunggu partisipasi kalian di GrAnaT 2019!

Seiringan dengan berakhirnya GrAnaT Tour and Audition 2018, keesokan harinya dilanjutkan dengan dilaksanakannya Charity Event melalui donasi yang terkumpul saat GrAnaT Tour and Audition 2018. Seluruh donasi tersebut diserahkan sepenuhnya kepada keluarga bapak Moyo yang beralamat di jln. Kusuma Yuda – Bangli. Saat ini beliau sedang berjuang melawan penyakit tumor ganas yang dideritanya. Semoga donasi yang terkumpul bermanfaat bagi beliau dan keluarganya.

About Media Soulmate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*