Home / News / Halfway Kuta Boardriders Award 2014 – Ajang Penghargaan Generasi Surfer Kuta

Halfway Kuta Boardriders Award 2014 – Ajang Penghargaan Generasi Surfer Kuta

Setelah sukses dengan 5 session surfing competition nya, tibalah saatnya pengumuman juara yang berhasil mengumpulkan point terbanyak selama 5 Session tersebut dalam sebuah acara Halfway Kuta Boardriders Award 2014 yang diadain di Warung Pepe Kawasan jalan Dewi Sri Kuta pada 29 Nopember 2014 malam.

Penasaran sama juara Halfway Kuta Boardriders 2014? Ini nih nama – nama nya..

Pushing Champion : Adrian

Groom Champion: Dhany Widianto

Junior Champion : Ivan Sudena

Open Champion : Raditya Rondi

IMG_1337 IMG_1312 IMG_1308

Selain ngasi penghargaan buat prestasi temen – temen diatas, pada acara ini juga diserahkan penghargaan buat anggota Halfway Kuta Boardriders yang memberikan dedikasi dan supportnya dengan kerja keras untuk suksesnya acara ini. Ga lupa juga dalam acara ini diberikan ucapan terima kasih dan penghargaan buat semua sponsor yang udah mensupport kegiatan ini. Ada Yamaha, Hurley, Cibola, Mr. Bali, Goku, Warung Pepe, dan masih banyak lagi.

Rah Tu sebagai ketua penyelenggara kegiatan ini berharap kedepannya kegiatan ini akan terus diadain untuk memberikan wadah bagi member Halfway Kuta Boardriders buat mengasah kemampuan mereka, karena memang dari tahun sebelumnya terjadi peningkatan antusiasme dari member maupun sponsor untuk memberikan dukungannya pada kegiatan ini dan semoga ditahun selanjutnya event Halfway Kuta Boardriders can be better and larger..

Lebih dari sekedar event Surfing biasa, pada kegiatan Halfway Kuta Boardriders surfing competition terselip sebuah pesan dan kampanye anti sampah di pantai. Hal ini selalu diwacanakan oleh komunitas ini bagi semua anggota dan siapa pun yang terlibat dalam kegiatan ini. Buat mereka ga da surfer yang suka surfing bersama sampah plastik. Lebih dari sekedar surfing tapi deket dengan alam dan akhirnya menjaga lingkungan agar lestari  dan bersih. (gun)

About Balisoulmate