Home / News / “HERO” by Lingkara Community

“HERO” by Lingkara Community

balisoulmate.com – Di awal bulan Oktober lalu Lingkara Community kembali menggelar acara dengan tittle “HERO”, dalam ajang kali ini Lingkara menggandeng beberapa Photographer seperti Aries Santana, Komang Totok Parwata, Ida Adi dan masih banyak lagi yang ikut meramaikan acara tersebut.

Opening  “ Showcase v HERO ” ini juga diisi oleh performance band dari The Rockway, Color Theory, tak kalah menarik penampilan Happening Art dari Sekdut Community yang dalam kesempatan itu mementaskan tari kontenporer  “Udara”. Acara yang digelar selama sebulan penuh ini, memamerkan foto-foto yang bisa dibilang cukup unik dan berani.

“HERO” by Lingkara Community1 “HERO” by Lingkara Community2 “HERO” by Lingkara Community3 “HERO” by Lingkara Community4

“Acara ini sementara pesertanya dari anggota Lingara sendiri, akan tetapi kedepan tidak menutup kemungkinan Photographer dari luar komunitas bisa ikut dalam acara ini. Syartnya adalah dapat mengikuti ketentuaan yang sudah di siapkan oleh team Lingkara” pungkas sang penanggung jawab acara Yan Palapa Ye Pe saat di temui Soulmate Magz.

Komunitas yang sudah terbentuk dari tahun 2010 ini, diharapkan lebih di kenal lagi oleh masyarakat umum dan bisa mewadahi teman-teman yang memang bergelut di bidang seni. Bs/Gy

About Balisoulmate