Home / News / HOT Chocolate film monolog dengan tema percintaan.

HOT Chocolate film monolog dengan tema percintaan.

Hot Chocolate adalah sebuah film pendek yang yang diangkat dari sebuah lagu yang berjudul “menunggu” milik Karina, film yang mengambil konsep monolog dengan tema percintaan tersebut mengisahkan seorang wanita yang sedang menunggu cinta dari seorang pria yang menjadi  idamannya.

Film yang digarap oleh Camyou Project tersebut dibintangi oleh Surya Putra as Danu, Adriana Mirah as Gita dan  Ratih Saraswati as Putri dengan mengambil lokasi di Kedai27 Jl. Pulau Komodo Denpasar. Erwin selaku Director of Photography dari film tersebut mengungkapkan dengan diluncurkannya film pendek Hot Chocolate tersebut bisa memancing gairah sineas Bali untuk kembali bangkit dan mewarnai perfileman dalam negeri.

“ya menurut saya pribadi industry perfilman di Bali tidaklah seperti Jakarta atau Bandung bisa dikatakan masih lesu, meski dibeberapa aspek calon sineas muda begitu banyak, semoga dengan adanya film ini kita bisa ‘merangsang’ kembali semangat untuk memproduksi sebuah film”. Ungkapnya saat sesi screening film(1/4).

Disisi lain Dikey sang sutradara sekaligus penulis dari naskah film tersebut mengungkapkan, dalam proses penggarapan film yang berdurasi 7 menit tersebut tidak ada kendala yang berarti. “well kalau masalah kendala tidaklah terlalu menjadi beban, karena semua berjalan sesuai rencana”. Tuturnya.

“film ini sebenarya perpaduan dari beberapa quots yang mewakili perasaan seseorang, dan ini juga merupakan gabungan dari kisah nyata dan kisah yang ada disekitarku”. Tutup Dikey.

Tidak hanya screening film, dalam kesempatan itu juga dihibur oleh penampilan Disk Jokey Fimale (DJ) Berlin Bintang.[GAN]

 

About Balisoulmate