Home / Hoby / JABRIKC BALI SIAP BERKONTRIBUSI UNTUK PARIWISATA JEMBRANA

JABRIKC BALI SIAP BERKONTRIBUSI UNTUK PARIWISATA JEMBRANA

Komunitas peng-hobby motor Yamaha RX King Jembrana pada Kamis 21 Juni 2018 lalu melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan. Dalam audiensi tersebut, Wakil Bupati sangat senang dapat menerima kehadiran dari teman-teman komunitas dalam bersinergi untuk membangun kreatifitas anak muda dalam bidang peng’hobby motor khususnya.

Wakil Bupati menyampaikan bahwa anak muda dari zaman ke zaman mengalami beberapa fase perubahan, kendati demikian ia berharap anak muda harus tetap dapat menjaga jati diri dan karakter bangsa yaitu menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila. “Dari hal kecil menjaga kebersihan itu dapat menghasilkan banyak nilai pembentukan karakter,” ungkap Kembang.

Adapun tujuan audiensi tersebut merupakan silaturahmi komunitas Jabrikc dalam rangka menyambut hari jadi ke 4 tahun di bulan september mendatang. Dengan konsep acara yang begitu matang di ulang tahun yang ke 4 ini Jabrikc membawa misi untuk dapat ikut serta mempromosikan pariwisata yang ada di Jembrana.

“Hal lain yang ingin kami sampaikan kepada masyarakat adalah untuk dapat menjadi pelopor pengendara yang baik patuh terhadap aturan, menghilangkan image motor king sendiri yang masih banyak dianggap oleh masyarakat sebagai motor kejahatan,” jelas Ivan selaku ketua panpel Jabrikc.

Seleksi yang begitu ketat diberlakukan komunitas dalam memilih anggota yang memiliki kelengkapan dalam berkendara. “Anggota saat ini berjumblah 28 orang yang benar-benar kami pilih yang mau menerapkan standard safety riding dan juga masih terlihat aktif dalam setiap kegiatan”, imbuh Ivan. (Kaka).

About Media Soulmate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*