Home / News / JRX SID bagi Tips dalam membangun usaha fashion.

JRX SID bagi Tips dalam membangun usaha fashion.

Balisoulmate.com – Ada cerita menarik dari salah satu pembicara dalam gelaran Pesta Wirausaha Bali yang berlangsung beberapa waktu lalu. Salah satu  pembicaranya merupakan musisi nasional asal Bali yang bergelut didunia fashion.

IMG20161211160142

Dia adalah I Gede Ari Astina atau yang akrab di sapa Jrx SID. Selain seorang drumber ternyata Jrx juga seorang pelaku bisnis yang bergerak dibidang fashion. Rumble sebuah brand besar yang tidak asing lagi di kalangan muda massa kini. Dan Jrx adalah sosok di balik brand besar tersebut.

IMG20161211162313

Jrx membagi tips dalam melakoni usaha dibidang fashion, adalah dengan mempertahankan identitas. “jadi menurut pribadi saya sendiri, mempertahankan sebuah identitas adalah cara paling ampuh untuk bertahan dari persaingan, terutama di bidang usaha fashion dan itu sudah terbukti di Rumble”.

IMG20161211162318

Punk, Chlo dan Grazier adalah identitas Rumble. “jadi jangan mudah tergerus oleh jaman dan bahkan melupakan konsep awal”. Tambahnya

Ketika ditanya modal awal mendirikan Rumble Jrx mengatakan hanya bermodal 30 juta saja. Dan saat ini Rumble sendiri sudah memiliki empat outlet, 3 di Bali dan 1 di kota Jogja.[GAN]

foto istimewa

About Balisoulmate