Home / News / KEBAIKAN YANG TERISTIMEWA DARI ESSKIND

KEBAIKAN YANG TERISTIMEWA DARI ESSKIND

Esskind, atau Esspecially Kindness adalah sebuah band yang lahir 10 Januari 2010 dengan mengusung genre pop alternative. Ditemui di seputaran Kebo Iwa, They Oii berbagi kisah soal band yang ia dan kawan-kawannya geluti. Mau tau kisahnya? Simak dulu deh Mate…

esskind 1

Esskind yang awalnya digawangi oleh They_Oii (Lead Guitar I ), Lanang (Lead Guitar II ), Aldi (Drums), Arya (Bass), dan Thata (Voc’s) berkarya dan mempopulerkan band yang mengusung filosofi mereka yakni, kebaikan yang teristimewa. Karya-karya yang mereka lahirkanpun tak lepas dari filosofi namanya.

IMG_7096 IMG_7090

Setelah beberapa waktu main bareng, para personil mulai dibanjiri kesibukan yang memaksa mereka meninggalkan band, karena itu mereka memutuskan untuk vakum. Setelah tiga tahun dan merasa hoby bermusiknya tak bisa dibendung, They_Oii kembali merekrut personil dan hadir dengan formasi berbeda. Awal Oktober 2010, They_Oii bertemu dengan Onezz dan direkrut sebagai Drummer, Ony sebagai Bassist, Thatha Sebagai Vocalist, dan Nicky sebagai Lead Guitar II. Tepatnya tanggal 10 Januari 2011, mereka berkomitmen untuk berkarya di bawah bendera “Esspecially Kindness”.

Kini Esskind udah punya 4 single yang dibawakan dengan cantik oleh Thatha, perannya sebagai cewek, membuat Esskind merasa ‘berbeda’ dan tak membuat penggemar bosan akan lagu-lagunya. Salah satu lagu yang berjudul I love you Rock mampu membuat band ini memperoleh juara 3 dalam Festival RMD (Rock Muda Dewata), tapi ngga cuma itu, masih banyak lagi prestasi yang mereka raih di atas panggung. (day)

About Balisoulmate