Home / Kuliner / Kedai Bareng, Street Drink & Food.

Kedai Bareng, Street Drink & Food.

Teuku Umar? Apa yang terbayang, Jalanan macet? Komplek pertokoan handphone? Ehhh bukan, kita bukan sedang membahas kuliner yang ada di kawasan Jl. Teuku Umar ya mate. Kita akan membahas satu kedai makan yang akses menuju lokasi lebih dekat adalah melalui jalan teuku umar barat, tepatnya di Jl. Pulau Demak 12B Denpasar.

Kedai yang buka mulai 17.00 wita tersebut menyajikan menu makanan sederhana seperti nasi jingo namun perlu digaris bawahi, jika porsi dari nasi jingo disini cukup besar alias tidak seperti nasi jingo pada umumnya tapi untuk harga per porsi nasi jinggo seharga Rp 5000.

Ada juga menu andalan dari kedai yang berlokasi dipinggir jalan Pulau Demak ini, seperti Mie Cenger dan spaghetti serta Burger. Untuk harga relative terjangku yakni start dari harga 12000 kalian sudah bisa mendapatkan burger kriwel.

Kedai ini juga dilengkapi dengan layanan free wifi mate, palayanannya yang rama tentu akan membuat kalian nyaman disini. Yuk chek instagram mereka untuk menemukan updatenya kedaibareng_bali facebook mereka di kedai bareng bali.

[GAN]

 

About Balisoulmate