Home / Kuliner / Kedai I TOP, tawarkan kesederhana dan kenyaman

Kedai I TOP, tawarkan kesederhana dan kenyaman

Pada akhir bulan Februari lalu, team Soulmate magz sempat bertandang ke kawasan jimbaran, tepatnya di Jl Danau Batur Raya (kawasan taman grya). Mungkin sepanjang jika kalian pernah melintasinya akan terbayang suasanya jalannya yang rusak yang lebih didominasi oleh pertokoan.

Namun begitu kalian memasuki wilayah tersebut, kurang-lebih sekitar 200 meter dari jalur utama baypass Ngurah Rai kalian akan menemukan sebuah kedai disisi kanan yang cukup menarik. Tempatnya yang luas dan hijau membuat pengunjung betah duduk lama disana, selayaknya sebuah rumah yang ada di kawasan pedesaan begitu kalian memasuki kedai tersebut.

Menu yang ditawarkan juga lebih banyak dari olahan yang berbahan dasar ayam. Menu yang disajikan disini cukup beragam, mulai dari nasi jingo, roti bakar hingga cumi crispy. Minumannya pun demikian beragam seperti air mineral, aneka jus wedang seger.

Harganya sangat terjangkau mulai dari 6000 untuk makanannya dan mulai 4000 untuk minumannya, selain itu kedai ini juga menyediakan layanan free wifi. Kedai yang di berinama i-TOP tersebut sangat pass untuk dijadikan tempat arisan atau sekedar tempat nongkron bareng sahabat, kalian bisa memilih tempat duduk lesehan dengan posisi melingkar yang cukup unik. Kedai i-TOP buka dari pukul 11.00 hingga 23.00 kecuali hari minggu.[GAN]

 

About Balisoulmate