Home / News / Kemenuh Butterfly Park

Kemenuh Butterfly Park

balisoulmate.com – Satu lagi nih destinasi wisata yang patut kalian kunjungi mate, tempat wisata ini juga wajib masuk dalam daftar kunjungan jika kalian  sedang berada di kawasan gianyar. Kemenuh Butterfly Park, dari namanya saja kita sudah bisa menebak wisata apa yang kita maksud,  ya benar sekali taman wisata kupu-kupu. Meski baru dibuka di secara resmi pada bulan Oktober 2015 lalu, namun gaungnya sudah besar dan sangat luas dan sangat sayang jika kalian melewatkan tempat yang satu ini.

Lokasinya cukup mudah di jangkau, sekitar 1 jam perjalanan dari kota denpasar. Cukup strategis karena berdekatan dengan beberapa tempat wisata lainnya seperti Tegenungan Waterfall dan Central Ubud mate. Harga tiketnya pun cukup terjangkau, sekita Rp. 25 . 000 untuk wisatawan lokal. Nah waktu yang tepat untuk berkungjung ke Butterfly Park adalah pagi mate, karena pas di pagi hari kupu-kupu sedang sibuk-sibuknya beraktivitas.

Kemenuh Butterfly Park Kemenuh Butterfly Park1 Kemenuh Butterfly Park3 Kemenuh Butterfly Park4 Kemenuh Butterfly Park5

 

Buka mulai dari 8.30 Kemenuh Butterfly Park ini menawarkan beragam jenis kupu-kupu, mulai dari jenis Troides Helena hingga Attacus Atlas. Tidak hanya sekedar berwisata, disini kita juga akan mendapatkan banyak pelajaran tentang kupu-kupu mulai dari reproduksi hingga tumbuh menjadi kupu-kupu dewasa.  Kemenuh Butterfly Park  juga ada penangkaran dan pengembangbiakan beragam spesies kupu-kupu, jadi pengetahuan kamu bisa bertambah mate.

Tenang saja disini juga ada souvenir dan restorannya kok, so untuk apa melewatkan wisata yang satu ini? yuk kunjungi Kemenuh Butterfly Park yang beralamat di Jl. Raya Kemenuh, Sukawati Gianyar – Bali. Be Smart Be Active. *Bs/ Gy

About Balisoulmate