Home / News / kenalan bareng pemenang Jegeg Bungan Desa 2017

kenalan bareng pemenang Jegeg Bungan Desa 2017

Mungkin belum sepenuhnya mengenal nama yang satu ini, Ni Made Ayu Dewinta Sari atau akrab disapa Dewi ini adalah pemegang tahta juara dari gelaran acara Jegeg Bungan Desa (JBD) kuta 2017. Gelaran acara yang diadakan sehari setelah perayaan nyepi tersebut, Dewi sukses menyingkirkan peserta dari banjar lainnya.

“Cukup menegangkan sih, jujur saja karena proses seleksinya bukan saja dilakukan saat Hari – H, namun sudah dilakukan dari massa karantina”. Tuturnya kepada wartawan kabarpotal.com.

Bagi perempuan kelahiran 21th lalu ini, ajang seperti ini cukup bagus untuk melatih dan mengembangkan potensi yang ada pada dirinya. “ya ini adalah tempat untuk untuk mengembangkan diri dan mengetahui potensi yang ada pada diriku, selain itu ajang ini bisa menambah teman juga”. Ungkapnya ssmbari tersenyum.

Dirinya juga mengaku bahwa tahta kemenangannya tersebut tidak mudah untuk didapatkan. Ada sebuah proses dan tantangan yang harus dirinya lalui, “ini yang ke tiga kalinya, dimana sebelumnya masih terkendala situasu dan juga kondisi, ya syukur ditahun 3 saya mengikuti ajang ini langsung bisa mengharumkan nama banjar Pengabetan dan juga ST. Wana Udayana Parwata”. Jelasnya.

Baginya tidak mudah untuk menyandang gelar sebagai jegeg bungan desa, mengingat ada misi yang harus dia jalankan selama satu periode kedepan. “ya ini adalah tugas saya nantinya untuk ikut serta dalam memajukan serta menjaga kelestarian budaya yang ada di kawasan Kuta”. Paparnya.

Seperti yang diketahui, Ayu Dewinta Sari ini mengungguli peserta lainnya yakni Ni Made Elita Ambara Putri sebagai runner up dan NiWayan Kintya Tista.[GAN]

About Balisoulmate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*