Home / Music / KIS Band : Kau Tak Seperti Dulu

KIS Band : Kau Tak Seperti Dulu

Ini dia Band kenamaan asli Bali yang kembali menyapa para penggemarnya, setelah sekian lama tak terdengar suaranya kini ditahun 2017  KIS Band kembali melempar single teranyarnya yang diberi judul Kau Tak Seperti dulu. Tepat malam ini 27 Pebruari 2017 KIS akan merilis single tersebut untuk kali pertamanya setelah terakhir kali meluncurkan album ke-4 Story of Me dipenghujung tahun 2014 silam.

Menurut sang frontman KIS Band Krisna Purpa, single tersebut merupakan jembatan untuk new album dari KIS Band. “ya ini merupakan jembatan untuk album baru kita, yang  kita target peluncurannya ditahun ini juga”. Ungkap Krisna Purpa kepada awak media saat jumpa pers di warung mina Padang Sambian, Jl. Tangkuban Perahu, 78x Padangsambian Kelod, Denpasar[25/2].

Peluncuran single tersebut juga dilangsungkan ditempat yang sama yakni di warung mina Padangsambian. Lagu dengan lirik full bahasa Indonesia tersebut juga sudah dilengkapi dengan video clip.

“jadi nanti dialbum terbaru kami, komposisinya adalah 80% lagu menggunakan bahasa Indonesia full dan sisanya berbahasa Bali, ini kami lakukan untuk menjawab kisslover [sebutan fans dari KIS Band] yang ada diluar Pulau dewata, yang mana selama ini mereka hanya menikmati instrument musiknya saja mengingat mereka cukup sedikit mengerti bahasa Bali”. Pungkasnya.

Ketika ditanya prihal jeda peluncuran album, pria yang juga akrab disana Tu Krisna tersebut menjelaskan, adanya perombakan awak personel dari KIS Band dan padatnya jadwal manggung mereka menjadi alasan mendasarnya. “ya kami cukup menikmati jadwal manggung yang cukup padat terus adanya pergantian personel kami yang membuat jeda cukup panjang”. Tutupnya.

KIS Band yang saat ini dimotori oleh Krisna Purpa [vocal & gitar] menggandeng ADP[drum & synthesizer], Genji Nandato[bass], Putu Karna[gitar] dan Tiari Bintang, sedikit bocoran tentang single terbaru KIS yang berjudul “kau tak seperti dulu” tersebut di garap di dua pulau yakni Pulau Bali dan juga Pulau Lombok dan liriknya pun ternyata merupakan pengalaman pribadi dari sang pencipta yakni Krisna Purpa.[GAN]

About Balisoulmate