Home / News / KIS Story of Me New Album

KIS Story of Me New Album

KIS Band dengan resmi friends akan rilis Album perdana nya, yang ke empat pada tgl 25 November 2014 yang lokasi nanti akan dilakukan di Boshe dan tadi 21.November 2014 Tim KIS dan Adithya Purnama sebagai manager mengadakan konferensi pers,  tepat nya di warung Meme Sari Rest (Mina Group)Renon di hadiri  juga sponsor untuk album KIS ini yaitu Pihak YAMAHA Bali yang di hadiri oleh Bpk Hendra Wijaya dan Mina Group sebagai Produser Bpk Wayan Agus Styawan.

IMG_9497KIS dan Pihak Produser dan Sponsor di Meme Sari Resto renon

Album KIS ke empat ini berisikan 12 lagu yang semua liriknya masih mengunakan lirik Bali dan hanya beberapa lagu mulai mengunakan bahasa Indonesia,tema yang di angkat dalam album KIS ini masih bertema tentang cinta yang universal  dan cerita sosial manusia ungkap Bpk. Adithya Purnama sebagai Manager KIS.

dalam pembuatan album ini cukup memakan waktu lama dari album sebelumnya ungkap Bpk. Adithya Purnama, dan dalam memilih untuk album ke empat ini juga banyak perdebatan ungkapnya, dalam album ini muncul ide untuk memberi nama Story of Me merupakan sumber dari perjalanan KIS selama 2 tahun terakhir ini.

IMG_9450Suasana Saat di Meme Sari Renon saat konferensi pers Album KIS ke 4

salah satu wartawan menanyakan pada pentolan dari KIS yaitu Krisna Purpa, apa yang menarik dalam album ini,  ” Krisna menjawab semua album yang saya dapat kan semua berasal dari true story dan pengalaman hidup dari teman teman dan saya ungkap Krisna Purpa seperti contoh lagu “Sad But True” ( hati- hati) merupakan ungkapan perasaan saya kepada adik perempuan saya yang harus  berangkat keluar negeri untuk ikut sang suaminya  ungkap Krisna, dan semua Album KIS  yang saya Buat semuanya ter inspirasi dari lingkungan dan teman di sekitar saya ungkapnya, Friends pasti penasaran bukan dengan Album KIS terbaru ini kalian bisa datang nanti di acara nya pada tgl 25 November ini di Boshe .

kis small

pada saat Konfrensi pers itu Krisna purpa juga mengucapkan rasa Terima kasih pada seluruh Sponsor,Tim KIS, KIS Lover Bali, dan Media Bali  yang telah membantu hingga selesai nya Album KIS yang ke empat ini, dan berharap dapat di terima oleh seluruh Masyarakat di Bali dan Luar Bali ungkap nya,

Sukses Selalu buat KIS and always Be Smart and Be Active …. selalu Semakin Didepan

About Deni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*