Home / Music / kisah Tresna Terlarang dari Lebri Partami

kisah Tresna Terlarang dari Lebri Partami

Setelah berduet dengan Jun “Bintang” dalam lagu “sayang”, nama Lebri Partami semakin dikenal oleh masyarakat Bali khususnya pecinta lagu berbahasa Bali. Nah tidak berhenti sampai disana, nampaknya gadis yang berdarah asli Batubulan – Gianyar tersebut kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Tresna Terlarang” pada Rabu 31 Mei 2017 dikawasan Kuta.

Dara kelahiran 1998 tersebut juga  bercerita tentang proses penggarapan singlenya yang terbilang sangat singkat, dimana sehari setelah diberikan materi lagunya, Lebri langsung masuk ke dapur rekaman hanya dengan sekali take saja.

“ini sih lagunya dikasi sehari sebelum penampahan galungan beberapa bulan lalu, rasanya ini memang sudah klik dengan aku sejak diperdengarkan demo lagunya, lalu ke esokan harinya langsung melakukan take dan itu pun hanya satu kali take sudah langsung jadi”. Tutur Lebri yang saat ini sedang menjalani pendidikan di Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Mahasaraswati.

Tidak hanya meluncurkan single, pada kesempatan itu Lebri sekaligus melounching video clip dari Tresna Terlarang yang digarap oleh Uma Bali. Karakter vocal dari Lebri yang kuat memang pas untuk membawakan lagu-lagu bernuansa balad.

Meski meutuskan untuk saat ini meluncurkan single, Lebri tidak memungkirinya jika suatu saat nanti dapat merilis album. “minta doanya saja agar secepatnya bisa merilis album”. Ungkap Lebri Partami yang saat ini berada dibawah naungan Warung Mina Musik Management.[GAN]

 

About Balisoulmate