Home / News / Konsultasi online di klinik perawata kulit dan kecantik “Estetika dr Affandi”

Konsultasi online di klinik perawata kulit dan kecantik “Estetika dr Affandi”

Klinik yang dirintis oleh almarhum dr Moch Affandi SpKK sejak 1988 di Semarang, menjadikan klinik klinik perawata kulit dan kecantik “Estetika dr Affandi” sebagai salah satu klinik kecantikan yang patut diperhitungkan.

Konsistensi dan ke eksisnyannya dibuktikan dengan dibukanya cabang ke 15 di pulau Dewata Bali pada hari Sabtu, 22 Juli 2017.

Dipilihnya Bali bukan tanpa sebuah alasan, mengingat cukup banyaknya pasien dari Bali untuk melakukan perawatan ke  klinik perawata kulit dan kecantik “Estetika dr Affandi”  yang berada di Semarang dan Surabaya.

“hal ini juga menjadi pertimbangan kami untuk membuka cabang di Bali, selain Bali khusunya Denpasar memiliki prospek yang cukup bagus”. Ungkap kepala Cabang klinik perawata kulit dan kecantik “Estetika dr Affandi” Elis Antari saat ditemui disela-sela grand opening klinik perawata kulit dan kecantik “Estetika dr Affandi” di Jalan Raya Puputan Renon Denpasar.

Seperti yang diketahui, klinik perawata kulit dan kecantik “Estetika dr Affandi” juga menyediakan sejumlah perawatan kulit seperti face lifting radio frequency, threadlift atau tanam benang, laser rejuvenation dan remove pigmentation, masker vitamin C, facial tentu masih banyak lainnya jenis perawatan lainnya.

Seakan tidak mau tertinggal dibidang IPTEK, klinik perawata kulit dan kecantik “Estetika dr Affandi” juga membuktikan dengan adanya layanan “e-commerce” yang bisa diakses melalui www.klinikestetika.com, dimana dalam aplikasi yang bisa di download via Appstore dan Playstore tersebut juga melakukan konsultasi online yang dibuka selama jam kerja. [GAN]

About Balisoulmate