Home / Kuliner / Konsumsi Buah Segar di Musim Panas

Konsumsi Buah Segar di Musim Panas

Cuaca akhir- akhir ini memang selalu panas, bahkan di kota denpasar jarang turun hujan dan mengakibatkan masyarakat merasa amat kepanasan baik di siang maupun malam. Rasa haus pasti selalu menghampiri kita mate, salah satu cara menghilangkan  haus adalah mengkonsumsi buah. Namun kita harus tahu buah yang pas buat tubuh khususnya di musim panas dikutip dari okezone.com ada buah-buahan yang cocok dikonsumsi saat musim panas. Di musim panas yang sangat identik dengan terik sinar matahari, otomatis dibutuhkan buah-buahan yang memiliki daging serta rasa dan aroma buah yang menyegarkan ketika di konsumsi.

Lychee
Selain memikirkan soal dehidrasi, kamu pun juga butuh buah-buahan yang punya kadar manis seperti lychee. Kadar manis dibutuhkan untuk memulihkan tenaga akibat musim panas yang tinggi.

Pepaya
Karena musim panas bisa saja membuat tubuh jadi menurun, maka ada baiknya menjaga mempertahankan tubuh, salah satunya dengan menyantap pepaya.

Jambu biji
Musim panas akan cepat membuat tubuh jadi cepat lapar, nah supaya nggak berlebihan maka cukup mengonsumsi jambu biji untuk mengontrol rasa lapar.

Mangga
Buah yang satu ini memiliki tekstur yang empuk serta rasa manis yang kuat sehingga sangat enak untuk menyantap mangga terlebih saat musim panas.

Semangka
Musim panas sangat identik dengan suhu panas yang tinggi tentunya akan membuat tubuh jadi dehidrasi, konsumsi buah semangka atau melon maupun buah-buahan yang memiliki kadar air yang tinggi.

About Balisoulmate