Home / News / Kucing yang Pandai Berenang

Kucing yang Pandai Berenang

Tak semua kucing ternyata takut pada air Sobat Soulmate, Roy adalah buktinya. Kucing milik Polly Noviss justru hobi berenang bersama tuannya. Roy adalah kucing penyelamat yang menguji pemiliknya dengan terapi hydrotherapy. Polly sendiri merupakan seorang perawat yang mencoba pengobatan alternatif hewan, terapi yang dijalaninya rencananya akan ditujukan untuk para kucing.

“Beberapa kucing tak akan senang hydrotherapy, tetapi Roy sangat menyukainya,” kata Polly. “Dia sudah melompat ke dalam bak mandi bersamaku berkali-kali dan selalu ingin mandi. Kukira dia mengira dirinya adalah seorang anjing. Roy tak perlu hydrotherapy.”

Hydrotherapy sendiri bertujuan untuk menggunakan air sebagai bantuan alam dan pengobatan nyeri dari kondisi seperti arthritis. Hal ini sudah banyak digunakan untuk anjing. Banyak praktisi mengklaim bahwa terapi ini bermanfaat bagi otot dan aliran darah hewan peliharaan.  Polly memutuskan untuk mengajak Roy ke kolam renang The Dog Studio, dekat Swindon, setelah ia mengadopsi kucing lucu itu dari tempat praktik dokter hewannya di Little Coxwell, Oxfordshire. Diantara hewan peliharaan Polly yang lain yaitu kuda, kura-kura, babi, kelinci dan anjing, ia menilai Roy sebagai kucing yang enerjik dan pemberani.

“Roy tidak takut apa pun, dia kucing yang pemberani,” terang wanita berusia 30 tahun ini. “Minggu lalu aku bahkan melihatnya menaiki salah satu kudaku.”  “Dia kucing yang sangat enerjik,” lanjutnya. “Dia bisa berenang selama 20 menit dan ketika sampai di rumah, dia akan makan untuk kemudian keluar lagi, mengejar tikus.”
<sumber:wowkeren.com>

About Balisoulmate