Home / News / KUTA BEACH FESTIVAL 2016 : A Creative Movement of Youth

KUTA BEACH FESTIVAL 2016 : A Creative Movement of Youth

Balisoulmate.com – Event music terbesar dan keren kembali di gelar untuk  ke 3 kalinya,Kuta Beach Festival 2016 yang digelar selama 3 hari penuh yaitu 14 – 16 Oktober 2016 berlokasi di Kuta Beach.Tidak  jauh berbeda dengan Kuta Beach Festival sebelumnya, dalam acara kali ini juga menampilkan band – band yang keren habis, Clothing, Car Show, Kite Festival, surfing competition, live mural, Food festival, dan berbagai kegiatan seru lainnya.

DSC01334

Ada sekitar 10 komunitas ikut meramaikan kegiatan tahunan anak – anak halfway Kuta ini. Selain itu ada sekitar 44 Clothing Booth dan 14 Food Booth yang tersedia dilokasi tentunya yang buka dari jam 10 pagi sampai selesai.

DSC01353

Made salah satu pengunjung mengatakan saat ditemui dilokasi, “aku dan teman teman sengaja dating kesini jauh – jauh dari gianyar dan hasilnya sagat memuaskan dan tentunya kesini bukan saja untuk refresh otak sisilainnya kita mau nonton musicnya yang keren terlebih ada Navicula”.

DSC01424

Tentunya band lokal Bali yang mendiminasi dalam acara itu, sebut saja Navicula, Devildice, Scared of Bums, painful by Kisses, Rajawali Ingkar janji, Discotion Pill, The Djihard, Tol Band Tol, King Of panda, dan banyak lagi dah pokoknya. Yang udah kelewatan atau yang dah sempet rasaian serunya Kuta Beach Festival 2016 see you aja dah tahun depan. Dan untuk tahun ini sendiri kuta Beach Festival mengambil tema A Creative Movement of Youth.

 Penulis : Ketut Gunarsa | E ditor : Gede Gandhi | Foto Ketut Gunarsa

About Balisoulmate