Home / News / Mau menurunkan berat badan? Ini ramuannya

Mau menurunkan berat badan? Ini ramuannya

Balisoulmate.com – Banyak yang menanyakan bagaimana sih cara menurunkan berat badan dengan ramuan alami? Banyak jawaban yang ditemukan dari pertanyaan tersebut, mulai dari rajin berolahraga hingga beragam diet. Namun taukah anda jika mengkonsumsi jus natural bisa membantu menurunkan berat badan anda hanya dalam waktu satu bulan saja?

6-Manfaat-Tomat-Bagi-Ibu-Hamil

Seperti yang diterbitkan pada laman boldsky dan dilansir oleh merdeka.com, untuk membuat jus ajaib ini anda cukup membutuhkan Mentimun, Tomat dan lada hitam bubuk.

Nah bagaimana cara meracik ramuan ajaib ini?

2006266_593691cb-7084-405e-90b1-e406b053fec9

Begini cara mengolahnya?

Anda perlu mencampur semua bahan berupa 3 buah tomat, 1 buah mentimun, dan 1 sendok teh lada hitam bubuk ke dalam blender. Setelah tercampur rata, minum setiap pagi saat kondisi perut masih kosong.

“Kaya akan antioksidan dan mineral, tomat dikenal sebagai salah satu bahan alami yang membantu dalam program penurunan berat badan. Tomat juga mengandung vitamin C dan fitonutrien yang bermanfaat untuk membakar sel-sel lemak dalam tubuh. Selain itu, asam amino yang hadir dalam tomat akan meningkatkan metabolisme tubuh. Begitu pula dengan lada hitam.”

diy-timun-biutifa.com_-678x300

Terakhir, mentimun berguna untuk mengeluarkan lemak serta racun dari tubuh. Sehingga meminum jus tersebut dengan teratur disertai dengan olahraga yang teratur akan membantumu untuk mewujudkan keinginan memiliki berat badan yang ideal.[GAN]

foto by istimewa

About Balisoulmate