Home / Fashion / Mau tau trand Fashion 2017?

Mau tau trand Fashion 2017?

Dunia fashion memang cukup ramai di perbincangkan pada awal tahun 2017 ini. Ada yang mengatakan bahwasannya trand berpakaian era ‘90an akan kembali mewarnai tahun 2017 ini dan sebagian lainnya mengatakan masih bingung dengan trand fashion di tahun ini. Nah seperti yang team balisoulmate.com rangkum dari laman fimela.com, fashion yang jadi primadona tahun 2017 adalah logo T-shirt. Kaos berlogo brand-brand atau desainer yang seketika memberi tampilan ultra chic bagi pemakainya.

620xauto-must-have-2017-tee-shirt-logo-desainer-untuk-gaya-ultra-chic-170105k-586e188e80a39

Tahun ini boleh saja dikatakan trand fashion akan lebih berpihak kepada pribadi yang “cuek” akan penampilan, terutama kaum hawa yang notabene paling identic dengan dress up atau sejenisnya. Nah Graphic T-shirt berlogo brand desainer akan merajai trens fashion di tahun ayam ini.

Sebenarnya trend ini memang sudah tampak sejak memasuki akhir 2016 lalu dan pada tahun 2017 ini banyak yang mengungkapkan trans tersebut akan semakin besar dan semakin di gemari terutama di kalangan anak muda.

logo-tees

Sejumlah selebriti dan bintang street style bahkan sudah ‘berseliweran’ dengan T-shirt bergaya 90-an yang quirky dan berselera humor tersebut. Meski terkesan dress down, dengan mix-and-match yang tepat, T-shirt berlogo ini akan memberi gaya laid-back yang tak kalah stylish. And you can take logo tees to the next level by bringing it into femleisure style (perpaduan outfit girly dan sporty).

Kita dapat “mencontek” gaya Kendall Jenner, Bella Hadid, Alessandra Ambrosio, dan Olivia Palermo saat memakai kaos berlogo ini untuk tampilan effortlessly polished. Nothing beats tees, jeans, and sneakers. Tapi kita bisa memadukan T-shirt ini dengan sheer maxi skirt, mini denim skirt, midi skirt, boots, dan aksesori yang sesuai to give another spin off.

620xauto-must-have-2017-tee-shirt-logo-desainer-untuk-gaya-ultra-chic-170105k-586e188a6969e

Sebagai alternatif dari tee shirt berlogo desainer atau brand fashion adalah tee shirt dengan logo brand olahraga terkenal, atau seperti yang dilakukan Vetement. Membuat kaos kuning mencolok dengan logo layanan antar DHL di bagian dada. It instantly became street style favorite.[GAN]

foto by istimewa

 

 

About Balisoulmate