Home / News / Maverick Vinales : Rossi adalah rider pertama yang harus dikalahkan

Maverick Vinales : Rossi adalah rider pertama yang harus dikalahkan

Balisoulmate.com – Hijrahnya Maverick Vinales  ke team Yamaha pada musim depan memang sedang menjadi perbincangan yang cukup hangat. Baru-baru ini Vinales menyatakan sikap bahwa  dirinya tidak akan merasa terintimidasi oleh sosok valentine rossi yang akan menjadi rekan satu teamnya nanti, justru dia bertekad akan memberikan suguhan balapan yang sengit untuk The Doctor. Vinales sendiri hijrah ke team Yamaha setelah Jorge Lorenzo menyatakan hengkang dari team yang pernah membawanya menjadi juara dunia.

hot-sport-valentino-rossi-kerap-melakukan-kesalahan-di-musim-2016-DSYWj7eJ6j

Seperti yang dilansir dari laman detik.com, The Doctor sendiri acapkali disebut-sebut punya reputasi “mendominasi” dalam tim yang ia bela. Dalam sesi wawancaranya Vinales pun sempat ditanya sudah berapa banyak orang yang sudah memberinya peringatan mengenai satu tim dengan The Doctor.

maverick-viñales-motogp-201

“Satu-satunya yang akan berubah adalah bahwa saya akan menunggangi sebuah motor Yamaha dan targetnya akan berbeda, dan Seorang rekan setim berarti memiliki titik referensi dan Anda jadi tahu level motornya. Tapi jelas kalau ia adalah sosok pertama yang harus bisa dikalahkan”. kata Vinales.

Rider Spanyol 21 tahun yang sedang menjalani musim keduanya di kelas primer itu pun menegaskan, tidak merasakan tekanan tambahan bahwa musim depan Rossi akan menjadi tolok ukur pertamanya sebagai rekan satu tim.[GAN/istimewa]

About Balisoulmate