Home / News / MAXI DAY, Kebersamaan untuk Solidaritas

MAXI DAY, Kebersamaan untuk Solidaritas

Sebanyak 1.300 peserta antusias mengkuti kegiatan touring amal kemanusiaan dalam acara MAXI DAY pada hari minggu, 15 Oktober 2017. Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 Wita dengan mengambil start dari Yamaha DDS Diponegoro, Denpasar menuju lokasi touring di Bali Zoo Park, Gianyar hingga pukul 16.00 Wita.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini dikenakan biaya Rp 30.000 per orang, yang sudah termasuk tiket masuk ke Bali Zoo Park dan makan siang. Touring amal ini dikemas dengan berbagai jenis Game, Yamaha Exhibition, Photo Competition, Modification Contest, Safety Riding Education, Lelang Amal MAXI dan menampilkan berbagai hiburan menarik. Seluruh dana yang didapat dari kegiatan MAXI Day akan disumbangkan langsung ke posko pengungsian antisipasi bencana alam Gunung Agung.

Menurut Andri Fistulariyanto, dari pihak Yamaha  DDS Bali, mengatakan MAXI Day adalah kegiatan ajang untuk berkumpul para konsumen MAXI Series (N-Max, T-Max, X-Max dan Aerox) dari Bali dan daerah lainnya di Indonesia. Event ini juga untuk menggalang dana amal bagi para pengungsi antisipasi erupsi Gunung Agung.

Dana yang terkumpul dari acara MAXI DAY  yang diporeoleh dari hasil lelang beberapa apparel MAXI Series, seperti Helm EGP, variasi N-Max dan X-Max dan dari uang pendaftaran akan disumbangkan langsung ke posko pengungsian. “Untuk waktu penyerahannya kami masih berkoordinasi dengan pihak BPBD dan Dinas Sosial. Rencananya ada dua pilihan, kita yang akan menyerahkan langsung ke posko pengungsian atau kami berikan langsung ke Dinas Sosial,” ungkap Andri.

Menurut Priscilia Siwi, sebagai PIC MAXI Yamaha Brand, juga  menjelaskan bahwa kegiatan event MAXI DAY secara nasional adalah event selenggarakan untuk para MAXI Owner di 10 kota terbesar di seluruh Indonesia secara bergantian. Event ini dibuat sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada owner yang loyal dan setia memilih Yamaha MAXI Series.

Kemeriahan dan keseruan di masing-masing kota disesuaikan dengan ketertarikan dan kondisi yang ada di daerah tersebut. Kegiatan yang dicanangkan di 10 kota besar di Indonesia ini memasuki urutan ke 8 di pulau dewata setelah sebelumnya sukses digelar di  Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang dan Makassar, dan selanjutnya akan dilangsungkan di Kota Banjarmasin dan Balikpapan, sehingga total 10 kota akan dijajaki keseruan   MAXI Day ini (gun)

About Balisoulmate