Home / News / Maxi Explore –Kemas misi Promosi Pariwisata dan Charity dalam kegiatan touring

Maxi Explore –Kemas misi Promosi Pariwisata dan Charity dalam kegiatan touring

Sekitar 50 peserta ikut berpartisapasi dalam kegiatan Touring Maxi Explore yang diselenggarakan oleh pihak Yamaha DDS Bali pada hari minggu, tanggal 22 Juli 2018 lalu. Mengambil start di Yamaha DDS Bali Jalan Diponegoro, Denpasar, para rombongan peserta touring langsung tancap gas menuju arah objek wisata Tirta Gangga, di Kabupaten Karangasem dengan melewati jalur By Pass Ida Bagus Mantra ke arah Sidemen.

Tujuan kegiatan ini tidak lain merupakan kegiatan sosial yang mengusung misi promosi pariwisata dan sebagai pembuktian bahwa pulau Bali ditengah kondisi Gunung Agung saat ini masih sangat aman untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Objek wisata Tirta Gangga sengaja dipilih mengingat salah satu objek wisata di Bali ini terdapat di Kabupaten Karangasem. Selain itu, objek wisata ini juga dirasa masih cukup kurang pengunjungnya padahal memiliki daya tarik yang menawan dan jalur perjalanan menuju lokasi ini juga masih alami.

Selain Explore objek wisata, Maxi Society Bali ini juga mengajak para rider Maxi untuk berpartisipasi dalam kegiatan charity dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan yang terdekat di wilayah Karangasem. Penyerahan bantuan donasi ini dilakukan langsung oleh Perwakilan Yamaha DDS Bali yaitu Bapak Andri selaku kepala Promosi dari Yamaha DDS Bali.

About Media Soulmate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*