Home / News / Mayhem vs Slashrock “Boxing Ring”

Mayhem vs Slashrock “Boxing Ring”

balisoulmate.com –  Menjelang akhir tahun 2015 banyak even yang menyasar anak muda di bali, salah satunya yang diadakan oleh salah satu brand clothing di bali yaitu Mayhem  Bali. Mengaet brand lokal terkemuka lainnya “Slashrock” untuk menggetarkan GOR Ngurah Rai Denpasar dengan acara bertajuk ” Double Trouble, ribuan anak muda bali tampak hadir dalam acara ini mate. Semakin malam acara semakin ramai, apalagi hiburan musik dari beberapa band ternama memang ditunggu para fans sejak sore hari.

” Ini merupakan event tahunan kita, kali ini kita menggandeng Slashrock untuk memeriahkan uforia musik yang kita adakan ini. Konsep acaranya cukup berbeda dari sebelumnya, kita buat sebagai “pertadingan tinju” lengkap dengan dua panggung dan diantaranya terdapat ring tinju, tak lupa ada MC dengan kostum petinju ” ungkap Janz selaku ketua panitia saat ditemui Soulmate Magz.

mayhem8 mayhem mayhem2 mayhem6 mayhem5 mayhem4 mayhem3

Sejak jam 7 malam kawasan GOR Ngurah Rai Denpasar sudah dipadati anak muda dari berbagai kalangan, mereka memang ingin menyaksikan band – band yang dihadirkan di acara ini.  Band yang tampil memang memiliki banyak fans fanatik di bali, selain itu juga ada sesi open boot loh mate. Sebanyak 12 band lokal maupun nasional ikut sebagai pengisi acara, salah satunya adalah Painfull By Kisses, Bayu Cuaca, Divide dan masih banyak lagi mate. Be Smart Be Active. (276)

About Balisoulmate