Home / Fashion / Menentukan Dress Natal dan Tahun Baru

Menentukan Dress Natal dan Tahun Baru

Tidak terasa saat ini sudah berada pada bulan di akhir-akhir tahun 2014 , wah tak terasa ya mate. Dengan demikian perayaan natal dan tahun baru yang dinantikan sudah  semakin dekat. Waktu sebulan ini tentu bisa kamu gunakan sebagai persiapan menyambut natal dan tahun baru.  Yang tidak boleh ketinggalan adalah dress natal dan tahun baru. Tentunya Sobat Soulmate ingin tampil semaksimal mungkin pada hari yang teristimewa tersebut. Dimana pada hari teristimewa tersebut anda akan berkumpul dengan keluarga besar ataupun teman.

Model-Dress-Natal

Langkah yang pertama yang harus kamu lakukan adalah menentukan model dress natal,  tentunya model yang kamu pilih harus sesuai dengan bentuk tubuh dan tinggi badan. Bagi kamu yang berbadan ramping bisa menggunakan dress natal yang shift dress. Baju model ini memberikan kesan rapi namun santai dan menampilkan siluet lurus pada bagian tubuh kamu. Bagi yang bertubuh berisi dan agak lebar usahakan baju yang anda pilih sebaiknya bukan yang terlihat besar atau kedodoran. Model baju seperti itu, hanya akan memberikan kesan badan kamu lebih besar. Solusinya adalah dengan memilih baju dengan kerah V yang akan memberi kesan ramping. Sedangkan panjang dress hanya sebatas lutut saja.

Gaun-Edisi-Natal

Pemilihan warna dress natal tidak melulu pada warna merah ataupun putih. Kamu bisa keluar dari warna identik natal tersebut. bagi yang berbadan ramping bisa memilih warna cerah seperti pitch, tosca, merah marun, pink pastel. Tapi ketika kamu masih ingin memadupadankan warna merah dan hijau ke dress masih bisa kamu lakukan. Namun kamu  juga harus menyesuaikan dengan warna kulit. Warna dress natal untuk Sobat Soulmate yang berbadan lebar dan berisi sebaiknya memilih warna primer seperti emas, silver. Dengan menggunakan warna ini tentunya akan terkesan lebih mewah, glamour, dan tentunya elegan.

Dress natal bermotif tentunya akan menambah kesan menarik pada penampilan, namun motif pada dress kamu sebaiknya jangan terlalu ramai dan norak. Usahakan motif anda tetap terlihat elegan. Dengan motif sederhana pun dress anda akan terlihat tetap mewah jika dipadupadankan dengan warna yang tepat. Yang perlu kamu perhatikan adalah jika telah memilih dress bermotif, aksesoris anda juga jangan berlebih. Namun jika kamu lebih memilih mengenakan dress tanpa motif  bisa menggunakan kalung berukuran sedang dan panjang. Beberapa aksesoris yang anda kenakan akan memberi kesan mewah. Selamat Natal dan Tahun Baru Mate, Be Smart Be Active.

<dari berbagai sumber>

 

About Balisoulmate