Home / Kuliner / MENU VEGETARIAN ala WARUNG MOGAN

MENU VEGETARIAN ala WARUNG MOGAN

Bosan dengan olahan daging mate?, sebaiknya kamu coba menu vegetarian. Mau menu vegetarian yang sehat tapi dengan rasa mantap plus banyak pilihan?? Nah wajib dateng ni ke warung mogan.. berlokasi di Jalan Mudu Taki  Tegal Jaya, Dalung – Kuta Utara, Badung, Warung Mogan tawarin berbagai menu sehat  yang tentunya super nikmat.

IMG_7322

IMG_7326

Saat keliling di kawasan Gatsu Barat, Jam menunjukkan setengah satu siang dan saatnya team Soulmate mulai berpikir untuk berburu makan siang.. Setelah dapet referensi dari temen, kami langsung aja cuz ke Warung Mogan yang infonya selalu rame karena menunya asik bingit.. Nah bener aja pas lewat parkiran udah agak penuh sama kendaraan pengunjung. Berbekal rasa penasaran + rasa laper kita ikut  blusukan masuk.. pas liat daftar menu juga pilihannya juga bikin bingung karena hampir semuanya pengen kita cobain. Hehehe..

Nah sang owner pun ketemu, Bapak Ketut Suswanto.. minta refrensinya donk pak.. menu best seller nya disini yang mana ya? Disini yang paling banyak orang pesen itu Tipat Cantok, Tipat Kables (mirip tipat cantok tapi bumbunya disiramin diatas tipat n sensasinya pedesnya dapet banget), es Bulung, es Daluman, Es Cream Rujak, es Duren juga..

IMG_7333

Beh jaen – jaen banget nie.. pesen Tipat Kables sama es Duren dah pak tut.. Sambil ngobrol – ngobrol ya pak Tut.. Warung Mogan ini sejak kapan n ide nya dari mana sie pak?

Warung ini saya diriin sejak  tanggal 9 September 2013 dan ide nya itu emang karena saya sendiri suka kuliner dan istri juga punya keahlian buat masak, jadi saya memberanikan diri buat membuka warung ini. Awalnya memang agak pesimis karena saya emang ga punya basic buat jalanin usaha dibidang kuliner tapi ternyata saat pertama kali buka saya juga kaget ngelihat pembeli sampai antre buat belanja kesini. Saya sampai panik karena minim persiapan dan minim tenaga kerja juga waktu itu. Ya astungkara, sekarang kita sudah ada 11 pekerja dan konsumen yang datang juga makin rame.

Konsepnya sendiri gimana Warung Mogan ini pak ?

Sebenernya konsepnya kita menyasar semua kalangan dari anak – anak, remaja, sampai dewasa dan kita juga menyasar temen – temen yang vegetarian dan non vegetarian juga. Jadi pointnya bisa siapa aja.

Emang bukanya dari jam berapa sampai jam berapa pak? (Nah.. pesenan pun dateng.. sambil makan siang tetep lanjut tanya- tanya ya pak.. Maaf..hehehe..)

Kita buka setiap hari dari jam setengah 7 pagi sampai jam 8 malam. Karena di kawasan ini banyak sekali sekolah dan juga kampus jadi kita sesuaikan dengan kebutuhan pasar aja. Paginya kita sediakan menu Nasi Kuning, kalo siang ya menu – menu seperti ini, trus  kalo malam kita juga ada nasi Jinggo. Pokoknya komplit..

Kedepannya ada Planing penambahan Menu lagi ga pak?

Ya tentunya kita akan selalu mengembangkan menu yang ada. Mungkin dalam waktu dekat kita akan menyediakan menu dari olahan Jamur dan beberapa menu lain yang kita kemas ala Warung Mogan.

Nah buat Sobat Soulmate ayo silahkan mampir deh kesini. Dijamin ga bakal kecewain..  tempatnya juga asik karena ada diantara persawahan dan dsini juga ada  3 Gazebo + Free wifi yang bikin kamu tentunya betah berlama – lama.. Masalah Harga? Terjangkau sama kantong anak sekolahan deh pastinya.. (gun)

About Balisoulmate