Home / Kuliner / Minum Green Tea Untuk Mencegah Resiko Serangan Jantung

Minum Green Tea Untuk Mencegah Resiko Serangan Jantung

balisoulmate.com – Serangan jantung merupakan salah satu penyakit paling mematikan di dunia, serangan jantung merupakan salah satu penyakit yang tak bisa dideteksi dengan mudah dan dalam waktu yang cepat. DIkutip dari vemale.com banyak dari pasien serangan jantung meninggal dunia secara tiba-tiba., serangan jantung saat ini juga banyak menyerang orang-orang di usia muda dengan tubuh yang terlihat segar, bugar dan baik-baik saja.

Untuk mencegah resikonya kita disarankan untuk mengonsumsi berbagai minuman serta makanan sehat yang bisa menurunkan atau mencegah risiko serangan jantung. Adapun minuman yang bisa mencegah risiko jantung adalah green tea atau teh hijau, para peneliti menyebutkan bahwa nutrisi yang terkandung di dalam green tea dipercaya mampu mencegah risiko serangan jantung dan membunuh sel-sel berbahaya dalam tubuh penyebab gagal jantung. Tak hanya itu saja, green tea juga dipercaya mampu menjadi antioksidan yang baik buat kesehatan jantung serta organ lain dalam tubuh. Nutrisi yang terkandung di dalam green tea juga dipercaya mampu melancarkan aliran darah dalam tubuh dimana hal ini mampu membuat jantung tetap sehat.

Meski green tea dikatakan mampu menurunkan risiko jantung, sangat disarankan agar kita mengonsumsi green tea dalam takaran yang pas atau tidak berlebihan. Saat kita konsumsi green tea secara berlebihan, ditakutkan hal ini justru akan berbahaya bagi kesehatan. Mengingat, green tea merupakan salah satu minuman yang juga mengandung cukup banyak kafein di dalamnya.

About Balisoulmate